Partai Koalisi Nasional dan lokal non Parlemen menerima Kedatangan tim Bacalon Bupati dan Wakil Bupati
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Partai Koalisi Nasional dan lokal non Parlemen menerima Kedatangan tim Bacalon Bupati dan Wakil Bupati

    Dimas ( Redaksi )
    23 Mei 2024, 5/23/2024 10:45:00 AM WIB Last Updated 2024-05-23T03:45:32Z

      





    SIMEULUE ACEH_Harian-RI.com

    Enam Partai koalisi Non Parlemen di Kabupaten Simeulue yang terdiri dari Partai Nasional dan Partai Lokal, Rabu sore resmi menerima  kedatangan  tim Erly Hasim / Nurhayati  Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue 2024 oleh marwan sebagai ketua tim untuk mendaftar ke  partai koalisi Nasional dan Lokal Non parlemen dan  mendapat sambutan baik dari tim koalisi .


    Pendaftaran  sekaligus penyerahan document Bacalon Bupati dan wakil bupati 2024 diserahkan  oleh Marwan sebagai ketua tim Erly Hasim  dan Nurhayati  

    penyampaianya  antara lain,  

    Kedatangan  kami  untuk mendaftarkan  Bacalon  Bupati dan wakil bupati  ke partai koalisi ini ,   kami  berharap dukungan  agar  partai koalisi bisa bergabung dengan kami tim Erly Hasim dan Nurhayati 

    "  jelas Marwan"



    Proses  pendaftaran ,  tim partai koalisi dihadiri langsung oleh Ke enam  ketua ketua Partai Koalisi Kabupaten Simeulue , yaitu Amril ketua partai PSI Simeulue Partai Ummat Simeulue Agam Becu dan  Partai PERINDO langsung oleh Ketua Simeulue, Hendri Wedi. Partai PKN, Ketua Simeulue Samrul Amin dan Ketua Gelora, Roe Mustika dan Ketua PDA Simeulue, Juflandi Saputra.


     Lanjut  Enam pimpinan  Partai koalisi  Non Parlemen Simeulue Menerima berkas permohonan dukungan dari tim Erly Hasim  Nurhayati yang di serahkan oleh Marwan sebagai ketua tim dan di dampingi anggota tim lainnya berjalan dengan lancar dan penuh keakraban.


    Selanjut nya acara  di tutup dengan  foto bersama tim Partai koalisi  dan tim Erly Hasim - Nurhayati   , bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue tahun 2024-2029. Rabu  22/05/ 2024. (abec)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Partai Koalisi Nasional dan lokal non Parlemen menerima Kedatangan tim Bacalon Bupati dan Wakil Bupati

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer