Seru, Polres Kediri Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Iraq
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Seru, Polres Kediri Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Iraq

    Dimas ( Redaksi )
    3 Mei 2024, 5/03/2024 01:30:00 PM WIB Last Updated 2024-05-03T11:38:38Z



    Kediri_Harian-RI.com

    Suasana meriah dan penuh semangat menyelimuti aula Wicaksana Laghawa saat Kapolres Kediri bersama Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polres Kediri berkumpul untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Iraq, Kamis (2/5/2024).


    Nobar berlangsung dengan aman dan lancar, menciptakan momen yang tak terlupakan bagi seluruh partisipan.


    Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Kediri Iptu Anang Isandy menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan serta kebanggaan terhadap Timnas Sepakbola Indonesia. 


    "Bukan hanya sekadar tentang sepakbola, nobar ini melampaui itu semua. Ini tentang kebanggaan sebagai sebuah negara," ujar Iptu Anang.


    Lanjutnya, momen ini tidak hanya menjadi ajang untuk menikmati pertandingan sepakbola, tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di lingkungan Polres Kediri.


    Melalui kegiatan ini, Polres Kediri tidak hanya menjadi lembaga penegak hukum, tetapi juga menjadi bagian yang peduli dan mendukung perkembangan olahraga di Indonesia. 


    “Sekali lagi bukan hanya sebagai ajang hiburan, ini adalah sarana pembelajaran tentang nilai-niilai positif dalam olahraga seperti kerja keras, kerja sama dan sportif,” tambah Iptu Anang.


    Selain itu, Iptu Anang juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung Timnas Indonesia yang telah berjuang mengharumkan nama Bangsa Indonesia, terlepas dari apapun hasil akhir yang akan didapat nantinya.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Seru, Polres Kediri Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Iraq

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer