Terkait Excavator Terparkir Di Desa Suka Jaya, Kadis PUTR Batu Bara Belum Bisa Buka Suara
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Terkait Excavator Terparkir Di Desa Suka Jaya, Kadis PUTR Batu Bara Belum Bisa Buka Suara

    Dimas ( Redaksi )
    5 Juni 2024, 6/05/2024 12:15:00 PM WIB Last Updated 2024-06-05T05:15:07Z

     






    Batubara_Harian-RI.com

    Pembangunan tembok penahan air pasang laut yang berlokasi di Jl. Bongang Dusun X Desa Suka Jaya, kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, diduga sarat dengan penyimpangan. 


    Hasil pantauan Tim Gabungan Awak Media Batu Bara (GAM BB) di lokasi tidak di temukan terpasang nya papan informasi yang dipampang di lokasi, sehingga terkait Volume dan anggaran tidak di ketahui. 


    Kepala Desa Suka Jaya, Fahrul Rozi. S.H ketika di konfirmasi Tim GAM BB di Warkop Nasional, Selasa (04/06/2024) mengatakan, pembuatan tembok penahan air pasang laut sepanjang lebih kurang 200 meter disisi sungai Dusun X. 


    Pembuatan tembok tersebut merupakan program prioritas desa dalam rangka meningkatkan pemeliharaan terhadap sarana umum jalan desa agar tetap bermanfaat dan berfungsi secara baik untuk menunjang aktivitas warga, tutur nya. 


    Hal ini merupakan mendesak untuk dikerjakan guna meningkatkan pelayanan maupun kegiatan lain dilaksanakan Pemerintah Desa bersama masyarakat, tukas Fahrul akrab disapa Ayul. 


    Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) kabupaten Batu Bara Kurnia Lismawatie belum bisa buka suara terkait alat berat excavator jenis ampibi berwarna kuning dengan merk Komatsu terparkir di kawasan tangkahan boat (kapal) di Dusun X Jl. Bongang Desa Suka Jaya tersebut. 


    Dari amatan Gabungan Awak Media Batu Bara (GAM BB), Minggu (02/06/2024), alat berat tersebut saat ini digunakan untuk melakukan pengerukan. 


    Tim GAM BB, sudah berulang kali menghubungi Kadis PUTR tersebut melalui pesan WhatsApp nya 0813 7093 xxxx belum bisa memberi jawaban.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Terkait Excavator Terparkir Di Desa Suka Jaya, Kadis PUTR Batu Bara Belum Bisa Buka Suara

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer