Antisipasi kebakaran saat ops lilin seulawah, dirlantas minta damkar siaga
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Antisipasi kebakaran saat ops lilin seulawah, dirlantas minta damkar siaga

    29 Desember 2021, 12/29/2021 06:13:00 PM WIB Last Updated 2021-12-29T11:13:28Z

    Banda Aceh-
    Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol.Dicky Sondani,S.I.K.,M.H meminta satuan kerja pemadam kebakaran (Damkar) untuk siaga kebakaran dan bencana lainnya saat Operasi Lilin Seulawah 2021 berlangsung.

    Hal tersebut disampaikan Dicky Sondani saat bersilaturahmi ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Banda Aceh,Rabu (29/12/2021).

    Dicky mengatakan, dengan kondisi cuaca seperti sekarang ini,berbagai bencana bisa saja terjadi.Oleh karena itu Damkar jangan lengah dan harus siap siaga,apalagi saat Operasi Lilin Seulawah 2021 berlangsung.

    Selain itu,ia juga meminta agar sinergisitas antara Polri dengan Damkar harus terus dipupuk agar dalam pelaksaan tugas di lapangan bisa berkolaborasi untuk sama-sama memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

    Damkar merupakan Satker yang memiliki tugas khusus dalam menangani bencana, terutama kebakaran.Oleh karena itu tetap siaga,serta bersinergi dengan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Dicky.

    Dalam kunjungan yang disambut oleh Kadis Pemadam Kebakaran Kota Banda Aceh Heru Triwijanarko,S.STP.,M.Si tersebut,Dicky juga memberikan bantuan berupa paket makanan dan minuman kepada petugas Damkar yang sedang bertugas.(HR-RI.01.DMS)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Antisipasi kebakaran saat ops lilin seulawah, dirlantas minta damkar siaga

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer