Ditlantas Polda Aceh Sumbang 69 Kantong Darah ke PMI
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ditlantas Polda Aceh Sumbang 69 Kantong Darah ke PMI

    18 November 2021, 11/18/2021 09:17:00 PM WIB Last Updated 2021-12-19T12:03:41Z

    Banda Aceh-
    Untuk memenuhi ketersediaan darah di Palang Merah Indonesia (PMI), Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh menggelar aksi donor darah, Kamis (18/11/2021) di Mako Ditlantas, Lamteumen, Kota Banda Aceh.

    “Donor darah ini kami gelar untuk memenuhi kebutuhan stok darah. Apalagi permintaan darah di tengah pandemi ini sangat tinggi, sedangkan animo masyarakat untuk donor rendah,” ujar Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H. dalam keterangannya kepada awak media, Kamis (18/11/2021)

    Dicky menjelaskan, donor darah tersebut juga merupakan rangkaian dari Operasi Zebra Seulawah 2021, di mana kegiatannya dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah di saat pandemi.

    Ia menyebutkan, dalam donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Banda Aceh tersebut sedikitnya mengumpulkan 69 kantong darah, yang nantinya dapat membantu mencukupi kebutuhan darah.

    “Semoga kegiatan donor darah yang kami lakukan ini dapat bermanfaat, terutama bagi pendonor dan masyarakat yang membutuhkan darah,” tutup Dicky.(dimas)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ditlantas Polda Aceh Sumbang 69 Kantong Darah ke PMI

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer