Babinsa Kodim 0103/Aut Bagikan Masker kepada Para santri di Dayah Riyadhatul Qulub.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Babinsa Kodim 0103/Aut Bagikan Masker kepada Para santri di Dayah Riyadhatul Qulub.

    24 Januari 2022, 1/24/2022 07:45:00 PM WIB Last Updated 2022-01-24T12:45:47Z

    Lhokseumawe-Harian-ri.com– Dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa  Koramil 22/Blm Kodim 0103/Aceh Utara, Serda M.Al Qodri bersama Serka R.Panjaitan, melaksanakan kegiatan bagi masker kepada santri di Dayah Riyadhatul Qulub Desa Baloy Kec.Blang Mangat., Senin (24/2/2022).

    "Dengan pembagian masker ini kami ingin membangun kepedulian masyarakat, khususnya santri di Dayah Riyadhatul Qulub untuk sama-sama terlibat dalam gerakan memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19)," kata Serka Panjaitan.
    Sertu Panjaitan juga mengatakan, dengan pembagian masker ini, diharapkan timbul kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker selama di luar rumah dan berinteraksi sosial, guna menekan penyebaran Covid-19.

    “Selain membagikan masker, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar masyarakat tidak terlalu banyak melakukan aktifitas di luar, untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin mewabah,” ujarnya, di sela kegiatan bagi-bagi masker kepada santri di Dayah.(HR-RI bus)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Babinsa Kodim 0103/Aut Bagikan Masker kepada Para santri di Dayah Riyadhatul Qulub.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer