ditlantas polda aceh bekerja sama dengan bpjn aceh melalui satker di bawah ppk 1.1 menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan waspada saat melewati jalan km 75 simpang benteng sigli
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    ditlantas polda aceh bekerja sama dengan bpjn aceh melalui satker di bawah ppk 1.1 menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan waspada saat melewati jalan km 75 simpang benteng sigli

    8 Januari 2022, 1/08/2022 03:38:00 PM WIB Last Updated 2022-01-08T16:19:28Z

    Sigli -
    Akibat hujan terus menerus di wilayah Prov Aceh khususnya kabupaten pidie mengakibatkan aspal jalan rusak dan terjadi penurunan jalan di jalan Nasional Medan Banda Aceh tepatnya KM 75 Gp simpang Benteng kec Muara tiga Kab Pidie.

    Melihat kondisi demikian, Dirlantas Polda Aceh memerintahkan Kasatlantas Polres Pidie di dampingi Kaurbinopsnal dan pihak bpjn melalui satker di bawah ppk 1.1 ke lokasi, pada hari Sabtu 8 Januari 2022.
    Kasat Lantas Pidie dan ppk 1.1 memasang barikade (rambu rambu) di lokasi sebagai peringatan kepada pengguna jalan agar waspada melewati jalan tersebut. Dirlantas Polda Aceh menghimbau kepada Balai Jalan Nasional sebagai penanggung jawab kerusakan Jalan Medan Banda Aceh agar segera melakukan.perbaikan karena sangat berbahaya yang bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.
    Sementara itu pihak bpjn aceh melalui satker di bawah ppk 1.1 mengatakan kepada harian-RI.com sabtu, 08 januari 2022, kami akan segera memperbaiki jalan tersebut karena ini di bawah pertanggung jawaban kami dan kami sgt berterima kasih kepada dirlantas aceh yang memberikan informasi kepada kami. Kami juga menghimbau kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang melewati arus lalu lintas di km 75 tepatnya di sipang benteng kecamatan muara tiga kab. Pidie agar berhati hati sebelum jalan tersebut kami perbaiki, lanjut ppk 1.1.
    Sementara itu, ppk 1.1 terus memperbaiki jalan yang rusak akibat yang selama ini di guyur hujan, kerja ekstra terus dilakukan oleh pihak ppk 1.1 untuk memperbaiki jalan yang rusak sehingga berdampak kepada penurunan jalan. Ucap ppk 1.1.(HR-RI.DIMAS)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • ditlantas polda aceh bekerja sama dengan bpjn aceh melalui satker di bawah ppk 1.1 menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan waspada saat melewati jalan km 75 simpang benteng sigli

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer