PT Adhi Karya salurkan bantuan kebutuhan pokok untuk korban banjir di Aceh Utara
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    PT Adhi Karya salurkan bantuan kebutuhan pokok untuk korban banjir di Aceh Utara

    8 Januari 2022, 1/08/2022 02:38:00 PM WIB Last Updated 2022-01-08T07:38:58Z


    Aceh utara- harian-RI.com.  | PT Adhi Karya (Perserro) Tbk, pada hari Jumat (7/1) menyalurkan kebutuhan pokok berupa beras, mi instan, ikan kaleng dan air mineral untuk pengungsi korban banjir di Kabupaten Aceh Utara.

    Bantuan kebutuhan pokok tersebut diserahkan Deputy Projeck Director Proyek Jalan Tol Sigli – Banda Aceh, PT Adhi Karya, Tito Waluyo, ST, MT kepada Asisten II Pemkab Aceh Utara, Ir Risawan Bentara MT, di Kantor Bupati Aceh Utara.

    Dalam sambutannya, Deputy Projeck Director Proyek Tol Sigli – Banda Aceh, PT Adhi Karya Tito Waluyo pada saat penyerahan bantuan kebutuhan pokok tersebut kepada Asisten II Pemkab Aceh Utara Ir Risawan Bentara MT mengatakan, bantuan kebutuhan pokok yang diserahkan ini, sebagai bentuk kepedulian sosial, PT Adhi Karya, untuk mengurangi beban dan membantu masyarakat Aceh Utara yang sedang dilanda bencana banjir.

    Bencana alam itu datang tidak ada siapun yang tahu, kecuali Sang Pencipta Alam Semesta ini. Oleh karena itu, sebagai manusia, kata Tito Waluyo, bila ada kelompok manusia lainnya yang sedang dilanda bencana alam, sudah sewajarnya kita turut berduka dan memberikan bantuan, guna meringankan beban mereka yang menjadi korban bencana alam.(HR-RI.DMS)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PT Adhi Karya salurkan bantuan kebutuhan pokok untuk korban banjir di Aceh Utara

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer