POLSUBSEKTOR Pulau Siumat Polres Simeulue Sambangi Warga Yang Sakit
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    POLSUBSEKTOR Pulau Siumat Polres Simeulue Sambangi Warga Yang Sakit

    23 Januari 2022, 1/23/2022 12:26:00 AM WIB Last Updated 2022-01-22T17:26:27Z

    SHOBAT HUMAS-
    POLRES SIMEULUE -POLDA ACEH-
    Dimasa Pandemi covid-19 ini, Personil PolSubSektor Pulau Siumat Polres Simeulue mengelilingi pulau tersebut untuk mengetahui keadaan warga binaannya.

    Dalam kegiatan itu, Ka PolSubsebtor bersama Bhabinkantibmas menjumpai Bapak ASSRUDIN yang merupakan warga binaannya sedang dalam keadaan Sakit. Sabtu (22/01/2022).

    Kegiatan tersebut terus berlanjut seperti yang kita lakukan Hari ini, KaPolSubSektor bersama Bhabinkantibmas  berkunjung kerumah warga yang membutuhkan kehadiran Polri disana dan mengantar bantuan sembako Beras dan lainnya.

    Karena ini merupan Salah satu wujud kepedulian anggota Polri PolSubSektor Pulau terluar Siumat Polres Simeulue Polda Aceh terhadap warga binaannya yang membutuhkan. 

    "Semua ini kami lakukan sesuai arahan pimpinan bapak Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso SIK.,M.si " Pesannya agar terus menolong masyarakat hingga ke pelosok kampung dimanapun kami bertugas," ungkapnya.

    "Tanpa dukungan dari pimpinan saya, Bapak Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K., M.si kegiatan ini tidak akan bisa berjalan setiap hari," ucap Kapolsubsektor

    "Warga Desa Pulau Siumat yang sakit dan mendapatkan kunjungan dari Kapolsubsektor bersama Bhabinkantibmas adalah bapak ASRUDIN berumur kurang lebih (51thn) yang memiliki tanggung jawab Tiga orang anak yang masih kecil.

    "ASRUDIN yang berprofesi sebagai Nelayan kini hanya bisa berbaring ditempat tidurnya saja, dan tidak melakukan aktivitas sebagai Nelayan, lantaran sakit.

    Akibat penyakit yang dialami Asrudin, terpaksa Istri tercintanya An. Halimatun Sakdiah menjadi tulang punggung keluarga untuk membiayai hidup keluarganya, yaitu dengan cara mengutip buah kelapa tua yang jatuh dikebun-kebun warga untuk dijual demi untuk membiaya hidup sehari-hari.

    "Dengan kedatangan Polri dari Polsusektor Pulau Siumat dengan membawa bantuan sembako dari Kapolres Simeulue kepada warga yang sedang sakit tersebut mudah-mudahan dapat meringankan beban hidup mereka.

    "Mudah mudahan bapak Asrudin diberikan kesembuhan oleh Allah Swt. Kemudian untuk Warga Pulau Siumat agar terus mematuhi Protokol kesehatan dan melaksanakan Vaksinas," ungkap Ka Polsubsektor Pulau SIUMAT.

    (MITRA HUMAS)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • POLSUBSEKTOR Pulau Siumat Polres Simeulue Sambangi Warga Yang Sakit

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer