Possi Aceh Gelar Musprov, akan Diikuti 16 Pengurus Cabang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Possi Aceh Gelar Musprov, akan Diikuti 16 Pengurus Cabang

    8 Januari 2022, 1/08/2022 08:53:00 PM WIB Last Updated 2022-01-08T13:53:23Z

    Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI  adalah organisasi resmi yang mewadahi para pegiat olahraga selam seluruh Indonesia.

    POSSI menjadi tempat bagi para atlet dan pegiat olahraga selam untuk mengasah kemampuannya sehingga bisa menjadikan mereka lebih unggul dan berprestasi dalam olahraga selam yang digelutinya.

    Sementara itu, POSSI Aceh saat ini telah memasuki masa akhir bakti kepengurusan 2017-2021.

    Dalam masa bakti yang diketuai oleh Drs Reza Fahlevi M.Si ini telah mengikuti beberapa event baik lokal maupun nasional seperti keikutsertaan atlet dalam PRAPON di Pulau Pramuka, PON di Jawa Barat, PRAPORA, dan PORA di Aceh Besar juga perhelatan besar nasional yang baru saja berlangsung yaitu PON XX Papua.

    Drs Reza Fahlevi M.Si selaku ketua umum POSSI Aceh masa bakti 2017-2021 meminta maaf atas ketidaksempurnaan kepengurusan sebelumnya.

    Ia menyampaikan bahwa masih  banyak tantangan yang dihadapi POSSI Aceh kedepan terutama dalam hal tuntutan untuk dapat meraih prestasi yang gemilang guna mengharumkan nama Aceh pada masa yang akan datang.

    Musyawarah Provinsi Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia  (POSSI) Aceh ini menjadi wadah bagi penyusunan kepengurusan yang baru.

    Berdasarkan Anggaran Dasar POSSI BAB XI Pasal 37 Ayat 1 menyebutkan bahwa Musyawarah POSSI Provinsi merupakan bagian kedaulatan tertinggi dalam pengambilan keputusan sekali dalam masa empat tahun.

    Sejalan dengan hal tersebut, tentunya banyak harapan tertuai kepada kepengurusan  yang baru salah satunya adalah persiapan PON 2024, di mana Aceh dan Sumatera Utara akan menjadi tuan rumah. tutup reza fahlevi.(HR-RI.DMS
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Possi Aceh Gelar Musprov, akan Diikuti 16 Pengurus Cabang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer