Dilaporkan Hilang, Bos Retail Mega Rasa di Pekanbaru
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dilaporkan Hilang, Bos Retail Mega Rasa di Pekanbaru

    16 Maret 2022, 3/16/2022 05:11:00 PM WIB Last Updated 2022-03-16T10:11:21Z


    Pekanbaru_Harian-RI.com
    Bos retail kuliner Mega Rasa di Pekanbaru, Riau Beni (53), dilaporkan telah hilang sejak 5 Maret lalu. Pihak keluarga melaporkan polisi.
    Kabar hilangnya Beni tersebar di WhastApp grup sejak 2 hari terakhir. Beni dilaporkan menghilang dari kediaman di Jalan Kulim, Payung Sekaki, Pekanbaru.

    Kapolsek Payung Sekaki AKP Bayu mengatakan sudah dapat kabar hilangnya Beni yang juga Ketua Himpunan Persaudaraan Tionghoa Rokan Hilir. Bayu menerima laporan 2 hari lalu.

    "Benar, ada laporan kehilangan atas nama Beni tersebut. Dua hari lalu keluarga datang ke Polsek," ucap Bayu, Rabu (16/3/2022).
    Bayu mengatakan pihaknya bahkan telah minta keterangan pihak keluarga. Namun belum diketahui pasti apakah Beni hilang dari rumah atau tidak.

    "Belum bisa kita simpulkan apakah hilang atau lari dari rumah. Intinya dari keluarga melapor telah kehilangan keluarga sejak 5 Maret seperti yang beredar di masyarakat," katanya.

    Hasil pemeriksaan sementara keluarga mengakui korban memiliki utang. Namun utang tersebut masih dalam batas bisa dibayarkan.

    "Keluarga bilang tak ada masalah. Kalau ada utang-piutang bank, benar ada. Tapi tidak ada masalah karena utang itu juga masih dalam kapasitas bisa ditanggulangi oleh mereka," katanya.(HR-RI_IRWN)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dilaporkan Hilang, Bos Retail Mega Rasa di Pekanbaru

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer