Menjelang Bulan Ramadhan, Ketum Agus FloresTetap Bergerilya Kerja Keras Untuk Fast Respon Nusantara
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Menjelang Bulan Ramadhan, Ketum Agus FloresTetap Bergerilya Kerja Keras Untuk Fast Respon Nusantara

    25 Maret 2022, 3/25/2022 03:53:00 PM WIB Last Updated 2022-03-25T08:53:04Z


    JAKARTA_Harian-RI.com-
    Bulan Ramadhan yang kurang lebih seminggu lagi, ketum Fast Respon Agus Flores masih bekerja keras, guna kemajuan FRN dan khususnya persiapan Pelantikan DPP FRN. Walau banyak tantangan dan kesibukan kerja yang lain, Pengacara brilian yang selalu mengerjakan tugas-tugas dari negara, khususnya masalah PETI di seluruh Indonesia ini, masih tetap fokus untuk persiapan acara Pelantikan DPP Fast Respon Nusantara. 

    Didampingi oleh Waketum FRN, Dian Surahman dan Sekjen FRN Jayanu Nyunting, yang juga keduanya memiliki kesibukan tinggi sebagai pemilik dan pemimpin redaksi media, tetap bersama ketum berjuang bahu membahu untuk FRN. 

    "Saya bersama waketum dan sekjen hampir setiap hari, walau kami punya kesibukan masing-masing, tetap konsern untuk persiapan pelantikan Fast Respon Nusantara. Walau sering diundur, bukan berarti kita tidak serius, justru kita ingin lebih mantap lagi dalam segala hal untuk FRN. Mohon dukungan nya dari semua anggota FRN di seluruh Indonesia, " ujar Ketua Umum FRN. 

    "Pokoknya, jangan FRN terbentuk asal-asalan. Jangan buat malu bapak kita Kapolri dan kanda saya, Kabareskrim Polri. FRN harus jadi yang terbaik dan loyal kepada Polri, " pungkas adik dari kabareskrim Komjen Agus Andrianto. 

    Hal senada juga dikatakan oleh Waketum FRN, Dian Surahman. "Saya dan Sekjen bro Jayanu mendampingi Ketum Bang Agus Flores dalam menyelesaikan tugas-tugas persiapan untuk pelantikan DPP FRN, " ujar pemred dari media fastrespon polri. 

    Sekjen DPP FRN, Jayanu menambahkan, "Harus ada kesatuan dan kesehatian dalam FRN dan itu dimiliki oleh semua anggota FRN. Dan pastinya, loyal kepada korps Polri, " ujar pemimpin redaksi dari Jacindonews. 

    Fast Respon Nusantara selalu jaya dan terdepan, sebagai wadah media-media yang mendukung presisi dan loyal kepada Korps Polri. 

    ( HR-RI.****)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Menjelang Bulan Ramadhan, Ketum Agus FloresTetap Bergerilya Kerja Keras Untuk Fast Respon Nusantara

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer