Vaksinasi Serentak Indonesia, Ratusan Masyarakat di Wilkum Polres Lhokseumawe Ikut Mendaftar
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Vaksinasi Serentak Indonesia, Ratusan Masyarakat di Wilkum Polres Lhokseumawe Ikut Mendaftar

    25 Maret 2022, 3/25/2022 04:00:00 PM WIB Last Updated 2022-03-25T09:02:39Z
     

    LHOKSEUMAWE_Harian-RI.com
    Ratusan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe ikut mendaftar untuk mendapatkan vaksin Covid-19 pada kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia, Jumat (25/3/2022).

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, Vaksinasi Serentak Indonesia ini untuk di wilayah hukum Polres Lhokseumawe dilaksanakan di SMA Negeri 4 Desa Meunasah Mamplang, Kec. Muara dua, Kota Lhokseumawe

    Selain itu, program vaksinasi serentak juga berlangsung di Gampong Teungoh Reuba, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara dan Gampong Jambo Masjid, Kecamatan Blang Mangat serta SMA Negeri 4 Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

    "Vaksinasi ini merupakan serentak di laksanakan di seluruh Indonesia. Di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, ada puluhan masyarakat dan siswa yang ikut mendaftar untuk mendapatkan dosis vaksin Covid-19," ujarnya.

    Kasi Humas menambahkan, kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat umum, Lansia, anak dan pelajar ini akan terus digelar. "Kita berupaya agar Vaksinasi dapat tersalur menyeluruh kepada seluruh warga masyarakat," pungkasnya.

    Sehingga, kata Salman, mempercepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunal di lingkungan masyarakat. "Vaksinasi adalah bentuk ikhtiar kita, mudah - mudahan kita semua selalu diberi kesehatan dan terhindar dari bahaya Omicron," jelasnya.(HR-RI_SIWAH RIMBA)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Vaksinasi Serentak Indonesia, Ratusan Masyarakat di Wilkum Polres Lhokseumawe Ikut Mendaftar

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer