PPP Banda Aceh Akan Gelar Muscab, Ada Sejumlah Calon Ketua
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    PPP Banda Aceh Akan Gelar Muscab, Ada Sejumlah Calon Ketua

    31 Maret 2022, 3/31/2022 11:49:00 AM WIB Last Updated 2022-03-31T04:49:14Z

    BANDA ACEH_Harian-RI.com
    Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Banda Aceh akan menggelar musyawarah cabang (muscab) ke IX Diselenggarakan di Hotel. Al. Hanafi. Kamis (31/3.2022).

    Ketua SC Muscab, Muhammad Ben Umar SE ME kepada Awak Media.  mengatakan kegiatan ini dilaksanakan seiring dengan telah berakhirnya kepengurusan periode 2017-2022.Untuk Mengisi Kekosongan Jabatan Hari Ini Kamis. 31. Maret. 2022.segera Pemiliham ketua Baru Hari Ini Yang Terakhir. Katanya. 

    Acara ini direncanakan akan dibuka oleh Ketua DPP PPP H Saifullah Tamlikha yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR RI dan dihadiri Hj Illiza Sa'aduddin Djamal SE (Ketua DPP PPP/Anggota Komisi X DPR RI) serta Fitri Gayo, Ketua DPP PPP.

    Hj. Illiza. Sa'adudin Djamal.Snagat Mendukung Disegerakan Musyawarah. Segera dilaksanakan. Saat Mencapai Kemajuan Daerah. Beliau tetap Berjuang Dipusat Untuk Kepentingan Rakyat Aceh Kususnya. Barubaru ini Pustaka Wipayah Aceeh Sudah Terhujud. Dan Tahun Ini Akan Dibangun Jebbatan Daerah Alunaga Banda Aceh. Dan Banyak Lagi Yang Diperjuangkan Kedepan. Katanya. 


    "Dalam muscab ini nantinya formatur akan merumuskan dan melahirkan program dan strategi pemenangan pemilu 2024 serta beberapa rekomendasi terkait kondisi kekinian Pemerintahan Kota Banda Aceh," kata pria yang akrab disapa MBU.

    Hingga saat ini, sejumlah nama disebut-sebut akan mencalonkan diri sebagai ketua. Seperti Tgk Asnawi M Amin SAg, Saifullah ST, Syarifah Munira, dan termasu Muhammad Ben Umar.(rafli).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PPP Banda Aceh Akan Gelar Muscab, Ada Sejumlah Calon Ketua

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer