Turnamen Catur di Simeulue, Kapolres Ditantang Lawan 10 Pemenang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Turnamen Catur di Simeulue, Kapolres Ditantang Lawan 10 Pemenang

    31 Maret 2022, 3/31/2022 11:28:00 AM WIB Last Updated 2022-03-31T04:28:47Z

    Simeulue_Harian-RI.com
    Turnamen Catur Master Tahun 2022 yang digelar di Desa Lasikin Kecamatan Teupah Tengah Simeulue yang berlangsung selama beberapa hari, telah ditutup Rabu (30/3/22) malam.
     Menurut keterangan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Kamis (31/3/22) menyebutkan, saat penutupan turnamen catur itu turut dihadiri Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S. I. K., M. Si, kemudian Ketua Panitia Pelaksana asbaludin dan para peserta turnamen catur tersebut. 

    " Saat penutupan turnamen itu, Kapolres diajak bermain catur untuk menantang 10 pemenang turnamen catur tersebut, " sebut Kabid Humas. 
    Turnamen catur yang digelar tersebut dapat dijadikan momen untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat, ucap Kabid Humas. 

    Selain itu, turnamen tersebut merupakan salah satu cabang olahraga dan bagi masyarakay yang punya talenta dalam bidang catur ini dapat mengembangkan bakatnya, sehingga menjadi atlet catur  yang berprestasi nantinya, tutup Kabid Humas.(HR-RI_REDAKSI/RIL)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Turnamen Catur di Simeulue, Kapolres Ditantang Lawan 10 Pemenang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer