Jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Babinsa Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Babinsa Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga

    2 April 2022, 4/02/2022 04:21:00 PM WIB Last Updated 2022-04-02T09:21:45Z

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/2022, anggota Babinsa Koramil jajaran Kodim 0103/Aceh Utara bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti gotong royong pembersihan di seputaran Masjid dan musollah, Parit di sepanjang jalan dan lingkungan pedesaan,seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 16/Bds melaksanakan Karya Bakti di Mesjid Al-Atqa di Jl.Tepi Pantai Gampong Kec.  Banda Sakti Kota Lhokseumawe.Jumat, (01-04-2022).

    Pada kesempatan itu Babinsa Koramil 16/Bds Kodim 0103/Aceh Utara Serka Iskandar menyampaikan bahwa dengan menanamkan semangat gotong royong, pelaksanaan kerja bakti pembersihan Masjid ini sebagai bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat.

    “Kapan saja dan dimana saja, kami TNI khususnya Babinsa selalu siap membantu rakyat. Dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut bulan yang penuh mulia yaitu bulan suci ramadhan,” ungkap Serka Iskandar.

    Ia menambahkan, bahwa kegiatan bersih – bersih rumah ibadah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong, mempererat silaturahmi di masyarakat.

    Hal tersebut sangat berdampak positif bagi warga, sehingga warga semakin sadar dan giat dalam melaksanakan kegiatan gotong-royong di desa, demi terciptanya lingkungan desa yang bersih dan nyaman dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini.” terang Babinsa.

    Ditempat yang terpisah Dandim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., melalui Danramil 16/Bds Kapten Czi Hermansyah menyampaikan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan dan tempat ibadah merupakan rutinitas warga setempat menjelang bulan Ramadhan.

    "Ya setiap memasuki bulan Ramadhan masyarakat setempat selalu mengadakan gotong royong membersihkan lingkungan dan tempat ibadah guna kenyamanan dalam melaksanakan ibadah nantinya," ujar Danramil.

    Solihin warga setempat mengatakan gotong royong turut didampingi TNI dalam hal ini Babinsa Koramil 16/Bds. "Terima kasih TNI terima Kasih Babinsa semoga kompak selalu bersama warga", ucapnya.(HR-RI_BUSTAMAN)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Babinsa Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer