Mantan Anggota DPRA Yang Berinisial DS Diringkus Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Karna Membawa Sabu 20 Kg Di Sumsel Pelembang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Mantan Anggota DPRA Yang Berinisial DS Diringkus Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Karna Membawa Sabu 20 Kg Di Sumsel Pelembang

    Dimas ( Redaksi )
    12 April 2022, 4/12/2022 08:07:00 AM WIB Last Updated 2022-04-12T01:07:01Z

     
    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Mantan anggota DPRA berinisial DS ditangkap personel Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat karena kedapatan membawa sabu-sabu seberat 20 kilogram (Kg).

    DS yang juga salah seorang saksi dalam kasus korupsi dana pendidikan (beasiswa) Pemerintah Aceh tahun 2017 itu diamankan petugas di rest area Tol Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (30/3/2022) lalu.

    Namun, penangkapan tersebut tidak ada kaitan dengan status DS yang menjadi calon kuat tersangka kasus korupsi beasiswa.

    "Benar, DS ditangkap atas kasus kepemilikan sabu 20 kilogram.

    Kabar itu didapat penyidik Ditreskrimsus Polda Aceh dari Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat," jelas Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy, dalam keterangannya, Senin (11/4/2022).

    Menurut Winardy, saksi lain dalam kasus beasiswa atas nama Ustaz S yang merupakan sahabat sekaligus korlap (koordinator lapangan) DS, sudah dibawa paksa tim khusus Ditreskrimsus Polda Aceh pada 30 Maret 2022, lantaran beberapa kali mangkir dari panggilan penyidik.

    Winardy menambahkan, Ustaz S saat ini masih diperiksa secara intensif di Ditreskrimsus Polda Aceh terkait perannya dalam kasus beasiswa.

    Sebab, berdasarkan keterangan saksi lain, yang bersangkutan (Ustaz S) memotong dana beasiswa 50-75 persen.

    "Ustaz S masih diperiksa sebagai saksi dan dalam waktu dekat akan dilakukan gelar perkara untuk penetapan tersangka,” urainya.

    “Ustaz S juga dimintai keterangan terkait peran saksi DS semasa menjabat sebagai anggota DPRA," pungkas Kombes Pol Winardy.(HR-RI_Wahyu)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Mantan Anggota DPRA Yang Berinisial DS Diringkus Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Karna Membawa Sabu 20 Kg Di Sumsel Pelembang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer