Ngaku Dapat Hidayah, Seorang Ayah Tega Menggorok Leher Anaknya
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ngaku Dapat Hidayah, Seorang Ayah Tega Menggorok Leher Anaknya

    6 April 2022, 4/06/2022 01:21:00 PM WIB Last Updated 2022-04-06T06:21:45Z


    Pekanbaru_Harian-RI.com
    Seorang pria, AW (32) di Pekanbaru, Riau, membuat geger warga. Hal ini setelah dia nekat menggorok leher putranya yang masih berusia 5 tahun.
    Aksi nekat itu dilakukan AW pada Sabtu (2/4). Saat itu, AW sedang di kamar bersama istrinya dan anak korban sedang menonton televisi.

    "Pelaku sama istrinya ini awalnya sedang di kamar. Tiba-tiba pelaku keluar dari kamar," kata Kapolsek Rumbai AKP Linter Sialoho kepada Harian-RI.com, Selasa (5/4/2022).

    Setelah keluar dari kamar, pelaku langsung masuk ke dapur dan membawa sebilah senjata tajam. Saat itu, anak korban yang sedang di ruang tamu langsung digorok.

    "Korban mengalami luka senjata tajam di leher. Istri pelaku yang melihat langsung berteriak minta tolong warga dan warga datang," kata Linter.

    Selain membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara Pekanbaru, warga juga mengamankan pelaku. Selanjutnya pelaku diamankan ke Polsek Rumbai.

    Setelah menjalani perawatan, kondisi korban sudah mulai membaik. Sementara itu, pelaku diamankan dan menjalani pemeriksaan di Mapolsek.

    Hasil pemeriksaan penyidik, pelaku nekat menggorok putranya dengan dalih dapat hidayah. Dia mengaku mendapat hidayah untuk mengorbankan anaknya.

    "Pengakuan dapat hidayah, jadi harus ada yang dikorbankan, apakah dianya atau anaknya. Pelaku ini memilih anaknya dikorbankan," katanya.

    Tak percaya begitu saja, polisi kemudian memeriksa tes urine pria bertato tersebut. Hasilnya pelaku positif mengkonsumsi narkoba.

    "Tes urine positif narkoba. Jadi dugaan kita memang ini halusinasi karena narkoba dan akibat pengaruh narkoba melakukan aksi tersebut," katanya.(HR-RI_IRWN)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ngaku Dapat Hidayah, Seorang Ayah Tega Menggorok Leher Anaknya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer