Paripurna, Penyampaian Nota Penjelasan LKPJ Walikota Subulussalam Tahun 2021
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Paripurna, Penyampaian Nota Penjelasan LKPJ Walikota Subulussalam Tahun 2021

    Dimas ( Redaksi )
    12 April 2022, 4/12/2022 08:57:00 AM WIB Last Updated 2022-04-12T01:57:01Z



    Subulussalam_Harian-RI.com 
    Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Kota Subulussalam menggelar Rapat Paripurna di bulan suci Ramadhan yang penuh Rahmat ini. Oleh karena itu, Ade Fadly Pranata Bintang selaku Ketua DPRK Subussalam berharap yang terbaik untuk Pemerintahan Kota Subulussalam.
    Sidang Paripurna Penyampaian Dokumen LKPJ Walikota Subulussalam Tahun Anggaran 2022. digelar diruang rapat paripurna DPRK Subussalam Senin (11/4/2022).

    WalKot Subulussalam Affan Alfian Bintang dalam Paripurna itu mengatakan target dan realisasi pendapatan pada tahun 2021 yakni Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sebesar Rp. 57.899.136.310,18., Kemudian Dana Perimbangan sebesar Rp. 575.900.242.051., dan Lain-lain Pendapatan yang Sah sebesar Rp. 16.387.096.000.,

    Selanjutnya, Anggaran tersebut dibelanjakan untuk pengelolaan Daerah meliputi, belanja pegawai, belanja hibah, belanja bantuan sosial, belanja bunga, belanja barang dan jasa, belanja modal, belanja tidak terduga, blanja transfer, pembiayaan dan realisasi belanja terhadap 39 SKPK dalam wilayah kota Subulussalam.

    Menyampaikan LKPJ akhir tahun anggaran 2021 yang merupakan kewajiban yang diamanatkan oleh konstitusi. Dengan tujuan sebagai bentuk akuntabilitas penyelenggaraan Pemerintahan Kota Subulussalam selama satu tahun.

    “Semoga dimasa mendatang, kami akan mampu berbuat lebih baik dan lebih baik lagi dalam memenuhi apa yang menjadi Aspirasi, harapan dan dambaan masyarakat kota Subulussalam” ucap Affan Alfian Bintang.

    Setelah pembacaan LKPJ Anggaran tahun 2021 itu, Walkot Affan Alfian Bintang didampingi wakilnya Drs. Salmaza, MAP dan Sekda Ir. Taufit Hidayat menyerahkan dokumen tersebut Ketua DPRK Subulussalam Ade Fadly Pranata Bintang didampingi dua wakilnya yakni Fajri Munthe dan Dewita Karya Munthe.

    Kemudian, ketua DPRK Subulussalam menyampaikan bahwa pihaknya selanjutnya akan melakukan pansus.

    Pantauan Harian-RI.Com  Paripurna Penyampaian Dokumen LKPJ Wali kota Subulussalam itu berjalan dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Meski diluar sidang, yakni di Depan Gedung DPRK Subulussalam terjadi Demonstrasi atau unjuk rasa dari kalangan Mahasiswa dan Masyarakat yang menamakan diri Gerakan Mahasiswa dan Masyarakat Subulussalam. (M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Paripurna, Penyampaian Nota Penjelasan LKPJ Walikota Subulussalam Tahun 2021

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer