Polres Binjai Patroli Skala Besar Selama Ramadhan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polres Binjai Patroli Skala Besar Selama Ramadhan

    4 April 2022, 4/04/2022 08:40:00 AM WIB Last Updated 2022-04-04T01:40:13Z

    Binjai_Harian-RI.com-
    Polres binjai laksanakan kegiatan patroli skala besar dalam rangka menciptakan  situasi kondisi yang aman dan nyaman selama bulan suci ramadhan 1443 H di wilayah hukum polres binjai, minggu 3/4/22.

    Sasaran kegiatan patroli skala besar oleh personel gabungan yang berlokasi dilapangan  merdeka kota binjai, lokasi/jalan megawati binjai timur , lokasi/ jalan throb binjai utara dan lokasi lain yang digunakan warga/anak-anak muda melaksanakan kegiatan asmara subuh.

    Personel yang melaksanakan kegiatan patroli skala besar adalah gabungan dari satfung dan staf polres binjai dipimpin oleh kanit pamobvit satsamapta ipda sudarsono tarigan, adapun kegiatan yang dilakukan melaksanakan tugas patroli ditempat yang sering dijadikan pertemuan/perkumpulan asmara subuh.

    Dalam pelaksanaan kegiatan patroli ditemukan kerumunan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan (tidak memakai masker/ tidak menjaga jarak), dilakukan pembubaran secara humanis, melaksanakan kegiatan operasi yustisi dengan terus memberikan himbauan untuk tetap memakai masker, mematuhi protokol kesehatan  dan menjaga jarak.

    melaksanaka  monitoring situasi kamtibmas dan kemseltibcar lantas selama pelaksanaan patroli, melakukan publik addres guna mengingatkan masyarakat agar tidak melaksanakan pesta kembang api/mercon dan melakukan deteksi dini dan deteksi aksi kegiatan balap liar atau kegiatan konvoi ugal-ugalan yang dapat mengganggu ketertibam serta kelancaran arus lalu lintas. (HR-RI.jujur sitanggang)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Binjai Patroli Skala Besar Selama Ramadhan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer