Aceh Tenggara Kembali Dilanda Musibah Banjir
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Aceh Tenggara Kembali Dilanda Musibah Banjir

    Dimas ( Redaksi )
    1 Mei 2022, 5/01/2022 06:59:00 PM WIB Last Updated 2022-05-01T11:59:42Z
     

    Aceh Tenggara_Harian-RI.com
    Banjir kembali menerpa Desa Kuning I Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara pada Sabtu (30/4/2022) sekira pukul 18.13 WIB. 

    Kalaksa BPBD Aceh Tenggara, Nazmi Desky mengatakan banjir terjadi akibat curah hujan dengan intensitas tinggi sejak sore hari mengguyur sebagian wilayah Aceh Tenggara. 

    "Sejak sore kemarin hujan terus mengguyur Aceh Tenggara, akibatnya debit air sungai lawe kinga miningkat hingga meluap kepermukiman penduduk," kata Nazmi. 

    Selain menggenangi permukiman penduduk air bah juga menggenangi jalan nasional lintas kutacane-medan tepatnya di Desa Kuning I Kecamatan Bambel Aceh Tenggara. 

    BPBD Aceh Tenggara telah mengerahkan tim reaksi cepat dan satu alat berat jenis excavator ke lokasi banjir, untuk mengeruk material yang menyumbat jembatan di Desa Kuning I Kecamatan Bambel. 

    "Saya dan tim BPBD Aceh Tenggara langsung terjun dan meninjau situasi lokasi banjir di Desa Kuning I. Memastikan semua berjalan dengan baik," ujarnya. 

    Saat ini BPBD Aceh Tenggara dibantu TNI/Polri dan masyarakat setempat berjibaku membersihkan material sisa banjir dipermukaan jalan nasional kutacane-medan.(HR-RI_SAMSIR)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Aceh Tenggara Kembali Dilanda Musibah Banjir

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer