Diduga Penerima BLT Didesa Ujong Fatihah Tumpang Tindih, Penerima PKH Dan BPNT Juga Masuk Dalam Daftar Penerima
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Diduga Penerima BLT Didesa Ujong Fatihah Tumpang Tindih, Penerima PKH Dan BPNT Juga Masuk Dalam Daftar Penerima

    Dimas ( Redaksi )
    27 Mei 2022, 5/27/2022 07:51:00 PM WIB Last Updated 2022-05-27T12:51:01Z


    Nagan Raya_Harian-RI.com
    Puluhan Masyarakat  Gampong Ujong Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten  Nagan Raya, Kecewa terhadap Geuchik yang tidak transparansi terkait pembagian Bantuan Lansung Tunai ( BLT)  dari dana desa pada tahun Anggaran 2022, Jum'at.  27/05/2022. 

    Masyarakat bergebu gebu datang kerumah Ketua Pemuda umum Ujong Fatihah Banta lidan, untuk menyampaikan aspirasi Masyarakat terhadap Bantuan Lansung Tunai ( BLT) pada tahun Angaran 2022. 

    Banta Lindan selalu ketua Pemuda Umum merespon dengan baik Aspirasi masyarakat, dan hasil di pelajari oleh Banta lidan ternyata benar, pembagian BLT tersebut tidak sesuai,  yang bahwa di berikan hanya Dua bulan nyakni bulan januari dan bulan Februari sedangkan jatah bulan maret tidak di salurkan dengan alasan Masyarakat diberikan pinjaman Gaji Aparatur Gampong. 

    Setelah di cek di daftar penerimaan BLT oleh Ketua Pemuda ada yang tumpang tindih nama di daftar penerimaan BLT tersebut,  dan ada juga yang sudah mendapatkan bantuan lain seperti PKH, BPNT juga masuk dalam daftar penerima, Maka puluhan masyarakat mengeluh kepada saya, ucapnya.

    " Hampir semua desa di seluruh kecamatan  Kuala memberi Bantuan Lansung Tunai ( BLT)  tahun anggaran 2022. Di berikan tiga bulan," pungkas Banta.

    Banta lidan juga menambahkan terkait BLT saya minta kepada Bendahara dan Keuchik segera memberikan BLT yang satu bulan lagi, karena ini sudah mulai masuk di triulan kedua, dan kalau mengambil keputusan  jangan tersendiri tapi pangillah Tuha Peut, serta juga meminta izin terlebih dahulu kepada penerima manfaat, tegas, Banta Lidan selaku Ketua Pemuda umum. 

    Keuchik Ujong Fatihah Ali Sabana dan Bendahara di saat di hubungi oleh awak media lewat telepon seluler ( Hp)  tidak bisa di hubungi ( tidak aktif).(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Diduga Penerima BLT Didesa Ujong Fatihah Tumpang Tindih, Penerima PKH Dan BPNT Juga Masuk Dalam Daftar Penerima

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer