Hut PDAM Tirta Mountala ke 29, Diminta Stor PAD, Kami Siap Jadi Yang Terbaik
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Hut PDAM Tirta Mountala ke 29, Diminta Stor PAD, Kami Siap Jadi Yang Terbaik

    Dimas ( Redaksi )
    31 Mei 2022, 5/31/2022 09:59:00 AM WIB Last Updated 2022-05-31T03:00:30Z



    Aceh Besar_Harian-RI.com-
    Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mountala, Ir Sulaiman menyatakan siap menyetor untung yang diperoleh ke kas daerah sebagai bentuk pemasukan asli daerah atau PAD.

    “Bila diminta untuk menyetor PAD kita siap,” kata Sulaiman.
    “Ini bukanlah khayalan, akan tetapi secara bertahap kita bekerja keras untuk membenahi PDAM Tirta Mountala seperti mulai dari pembenahan pada manajemen di PDAM itu sendiri,” demikian tekan Sekda Sulaimi.

    Santuni Anak Yatim
    Peringatan hari ulang tahun Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mountala ke 29 kali ini turut dilaksanakan santunan kepada puluhan anak yatim di wilayah operasional kantor pusat PDAM.

    Santunan tersebut diserahkan oleh Sekda, Dirut PDAM dan perwakilan dari Legislatif dan sejumlah tokoh lainnya yang dilaksanakan di ujung puncak peringatan hari lahir ke 29 PDAM tersebut

    Sulaiman yang diwawancara awak media usai melaksanakan serangkaian kegiatan puncak peringatan Hut PDAM ke 29 di lingkungan kantor pusat PDAM tersebut di Siron Lambaro, Minggu (29/5) menyebutkan bahwa perkembangan pelayanan PDAM terus ditingkatkan baik disektor pengembangan pelayanan jaringan maupun peningkatan Sumbar Daya Manusia (SDM) karyawan.

    “Jumlah sambungan saat ini sudah terlayani sebanyak 54,8 persen ada peningkatan sekitar yang signifikan dari sebelumnya,” katanya.

    Kecuali itu, Sulaiman juga memaparkan pihaknya juga sedang menangani sejumlah persoalan terkait dengan pelayanan pelanggan saat ini terutama untuk mengantisipasi tersendatnya suplai air bersih di berbagai wilayah layanan PDAM Tirta Mountala Aceh Besar.“Berbagai kendala masih terjadi di sejumlah wilayah pelayanan namun kita tetap fokus untuk menanganinya supaya puplai air tidak bermasalah,” ujarnya lagi.

    Tingkatkan Jumlah Pelanggan
    Sementara Bupati Aceh Besar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi, mengharapkan, pihak PDAM Tirta Mountala harus mampu menjangkau seluruh masyarakat di Aceh Besar yang tersebar di 23 kecamatan di Kabupaten Aceh.

    “kepada pihak Direktur PDAM dan manajemen untuk tahun 2022 ini, pelanggan PDAM Tirta Mountala Aceh Besar dapat meningkat pelanggannya 60 hingga 70 persen,” kata Sulaiman.(HR-RI.rafli).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Hut PDAM Tirta Mountala ke 29, Diminta Stor PAD, Kami Siap Jadi Yang Terbaik

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer