Kita Hilangkan Salah dan Duka Sejak Dini Dari Nol Bandar Lampung
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kita Hilangkan Salah dan Duka Sejak Dini Dari Nol Bandar Lampung

    Dimas ( Redaksi )
    26 Mei 2022, 5/26/2022 04:16:00 PM WIB Last Updated 2022-05-26T09:16:42Z


    Lampung_Harian-RI.com
    Kebersamaan dan saling memaaf kan selaku umat yg beragama merupakan hal yang harus kita lakukan dan pertahankan sesama umat.

    Hal tersebut di ungkapkan ibu ketua alumni 383 rawalaut ,Nuli nuliani di depan rekan-rekan alumni yang hadir saat itu  ajatan 1983, artinya SMP 3  angkatan thun 1983.

    Bahkan alumni 383 yang di adakan di tanggal 26/5/22, di cafe city, jln.yasir hadi broto, kedamayan bandar lampung.selama 5 tahun lalu di bentuk dengan rendah hati ibu nuly mengatakan , sudah bayak yang di perbuat, 

    Seperti kunjungan sosial pada rekan-rekan yang sakit baik pada rekan-rekan bapak dan ibu , bahkan di katakan juga tidak sedikit alumni mengunjungi hajatan pada keluarga pernikahan dan kain-lain.

    Dan terakhir ibu nuly, juga mengingat kan pada seluruh alumni yg hadir saat itu , untuk tetap menjaga kesehatan , karna kita selama dua tahun lalu tidak mengakan HBH negri kita di landa duka karna di serang wabah, untuk itu dalam hbh ini jgn lupa kita tetap menjaga kesehatan, ujar ibu nuly.

    Dalam acara HBH tersebut meskipun terlihat sangat sederhana namun penuh dengan hikmat serta penuh dengan kekeluargaan ( Wis 389 Her).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kita Hilangkan Salah dan Duka Sejak Dini Dari Nol Bandar Lampung

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer