Pemerintah Desa Siring Alam Kecamatan Kisam Ilir Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Kepada Keluarga Penerima Manfaat BLT DD
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pemerintah Desa Siring Alam Kecamatan Kisam Ilir Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Kepada Keluarga Penerima Manfaat BLT DD

    Dimas ( Redaksi )
    19 Mei 2022, 5/19/2022 09:47:00 PM WIB Last Updated 2022-05-19T14:47:48Z

    OKU Selatan_Harian RI.com
    Pemerintah Desa Siring Alam Kecamatan Kisam Ilir salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT DD) kepada Keluarga Penerima manfaat BLT DD tersebut Rabu,(18/5).

    Penyaluran BLT DD Priode pertama di tahun 2022, bertempat di halam rumah Kepala Desa Siring Alam yang di hadiri Kades beserta perangkat desanya,BPD,serta masyarakat penerima manfaat BLT DD.

    Alpiandi Kepala Desa Siring Alam dalam penyampaiannya,menghimbau kepada warga penerima manfaat agar menggunakan uang tersebut dengan sebaik baiknya,dengan adanya BLT DD ini semoga masyarakat penerima manfaat akan terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

    Alpiandi pun mengingatkan kepada warganya untuk selalu bersyukur atas nikmat dan rejeki yang telah di dapat,dengan bersyukur  mudah mudahan akan di tambah oleh Allah Swt.

    Kepala Desa juga menjelaskan ada 82 keluarga penerima manfaat dari BLT DD  tahun 2025,dan yang di salurkan hari ini untuk Priode pertama di tahun 2022 yakni bulan Januari,Februari dan Maret,adapun jumlah yang di terima oleh keluarga penerima manfaat sebanyak Rp.300.000 perbulannya dan jumlah yang diterma keluarga penerima manfaat hari ini sebesar Rp.900.000. 

    Usai penyaluran BLT DD tersebut tampak wajah gembira dari keluarga penerima manfaat,seperti halnya Suciati ia mengatakan merasa senang dan terbantu dengan adanya BLT DD ini.ia juga berterimakasih kepada pemerintah hususnya pemerintah desa atas bantuan yang ia terima.

    Senada Sumiyati juga sangat berterima dan merasa terbantu dengan adanya BLT DD yang ia terima,Sumiyati juga mengungkapkan uang yang terima akan di belanjakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari hari terutama beras... ujar Sumiyati(HR-RI-Iskandar)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pemerintah Desa Siring Alam Kecamatan Kisam Ilir Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Kepada Keluarga Penerima Manfaat BLT DD

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer