Polres Aceh Besar Berikan Penghargaan Kepada Petugas Vaksinasi Covid.Polri/Nakes
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polres Aceh Besar Berikan Penghargaan Kepada Petugas Vaksinasi Covid.Polri/Nakes

    Dimas ( Redaksi )
    23 Mei 2022, 5/23/2022 11:50:00 PM WIB Last Updated 2022-05-23T16:50:57Z

    Jatho_Harian-RI.com
    Kapolres Aceh Besar AKBP Charlue Syahputra Bustamam, S. I. K,. M. H didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Dahlan saat menyerahkan penghargaan kepada petugas kesehatan dalam percepatan vaksin dalam wilayah hukum Polres Aceh Besar. 23 Mei 2022

    Polres Aceh Besar memberikan penghargaan kepada Personel Polres Aceh Besar dan tenaga kesehatan yang selama ini gencar melaksanakan percepatan vaksinasi covid dalam wilayah hukum Polres Aceh Besar.

    Pemberian penghargaan tersebut berlangsung di halaman apel Mapolres Aceh Besar Senin (23/5/2022) langsung diserahkan oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam, S. I. K,. M. H yang turut hadir Waka Polres Aceh Besar Kompol Muhammad Dahlan, SH, MH, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Para Perwira Polres Aceh Besar, serta Kapolsek Jajaran Polres Aceh Besar.

    Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam, S. I. K,. M. H menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Personil dan Tenaga Kesahatan yang telah berupaya dengan maksimal melakukan percepatan Vaksinasi Covid – 19.

    Meskipun Pemerintah kini telah mengeluarkan peraturan dalam mengunakan masker dari status pandemin Covid – 19 dari endemin Covid-19, namun tetap meningkatkan kewaspadaan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Kapolres Aceh Besar memberikan penghargaan kepada 15 personel Polri dan 5 tenaga kesehatan (Nakes) yang selama ini aktif melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polres Aceh Besar.

    Kapolres Aceh Besar Charlie Syahputra Bustamam, S.I.K,.M.H mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada personel Polri dan Tenaga Kesehatan (Nakes) atas kinerjanya selama ini dalam melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di Kabupaten Aceh Besar.

    Kapolres mengucapkan terima kasih kepada personel Polri dan nakes atas dedikasinya selama ini yang tak kenal lelah dalam mendukung program Pemerintah terkait percepatan vaksinasi.

    Pun demikian, Kapolres berharap agar personel Polri dan nakes jangan cepat berpuas diri. Walaupun Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan pelonggaran dalam hal memakai masker, akan tetapi pemenuhan target vaksinasi mulai dari dosis I sampai booster tetap menjadi prioritas, kata Kapolres Charlie.

    “Penghargaan ini merupakan penyemangat sebagai bentuk motivasi bagi rekan-rekan yang selama ini berjibaku menggenjot capaian vaksinasi, ujar Charlie.(rafli).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Aceh Besar Berikan Penghargaan Kepada Petugas Vaksinasi Covid.Polri/Nakes

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer