Seorang Guru Yang Mengemudikan Mobil Toyota Rush Hantam Fortuner di Simpang Surabaya Banda Aceh
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Seorang Guru Yang Mengemudikan Mobil Toyota Rush Hantam Fortuner di Simpang Surabaya Banda Aceh

    Dimas ( Redaksi )
    5 Mei 2022, 5/05/2022 08:45:00 AM WIB Last Updated 2022-05-05T01:45:39Z


    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Mobil Toyota Rush BL 1430 TC yang dikemudikan Devi Hariyanti (42), warga Gampong Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara, menghantam mobil Toyota Fortuner B 1924 SJN.

    Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di kawasan Simpang Surabaya, Gampong Suka Damai, Kecamatan Luengbata, Banda Aceh, Rabu (4/5/2022) pukul 04.50 WIB jelang Subuh. 

    Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

    Namun, kedua mobil rusak parah, terutama Toyota Rush yang dikemudi Devi yang belakangan terungkap berprofesi sebagai guru.

    Hal itu diungkap Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani, SIK, MH, kepada Harian-RI.com. 

    Menurut Perwira Menengah Polda Aceh ini, mobil Toyota Rush yang dikemudikan Devi melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah Luengbata, lajur bawah jembatan fly over. 

    Rencananya mobil itu melaju lurus mengarah ke Jalan Chik Ditiro Peuniti.

    Sementara itu Toyota Fortune yang dikemudi Muhammad Juwanda (22), mahasiswa asal Gampong Paru Keude, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya melaju dari arah Beurawe dan lurus ke arah Terminal Batoh.

    Begitu tiba di lokasi kejadian, tepatnya di Persimpangan Simpang Surabaya, mobil Toyota Rush BL 1430 TC yang melaju dengan kecepatan tinggi kurang memperhatikan Toyota Fortuner B 1924 SJN, sehingga terkejut dan hilang kendali dan langsung menabrak bumper depan samping kiri Toyota Fortuner itu.

    "Kecelakaan lalu lintas ini terjadi jam 04.50 WIB pagi. Akibat kecelakaan itu mobil Toyota Fortuner B 1924 SJN alami patah as ban sebelah kiri .

    Kemudian pecah bagian bumper depan sebelah kirinya.

    Sedangkan mobil Toyota Rush BL 1430 TC rusak parah pada bagian depan. Syukur, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu," sebut Dirlantas Kombes Dicky.

    Ia pun kembali mengingatkan sekaligus mengimbau pengguna jalan agar lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan saat melajukan kendaraannya. 

    Apalagi saat memasuki persimpangan. "Kurangi kecepatan, lihat kiri dan kanan sebelum melintas," pungkas mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini.(HR-RI_REDAKSI)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Seorang Guru Yang Mengemudikan Mobil Toyota Rush Hantam Fortuner di Simpang Surabaya Banda Aceh

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer