Brimob Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 76 Mengikuti Kejuaraan Arum Jeram Piala Kapolres Subulussalam
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Brimob Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 76 Mengikuti Kejuaraan Arum Jeram Piala Kapolres Subulussalam

    Dimas ( Redaksi )
    25 Juni 2022, 6/25/2022 04:55:00 PM WIB Last Updated 2022-06-25T09:55:50Z
     




    Subulussalam_Harian-RI.com
    Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh ikut serta kegiatan pertandingan arum jeram dalam rangka  memerihkan Hari Bhayangkara ke – 76 di desa Sikelang kecamatan Penanggalan Kota subulussalam.  Sabtu (25/06/2022)

    Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Usman, S.E.,M.M. Melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Yusman, S.H. mengatakan, dengan adanya kegiatan perlombaan arum jeram ini memupuk rasa solidaritas antar tim serta dalam perlombaan arum jeram ini juga dibutuhkan fisik dan kekompakan antar pemain dengan  ada kegiatan ini sekaligus mengenalkan wisata alam sikelang ke masyarakat luar kota subulussalam.
    Tujuan Kegiatan lomba arum jeram ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 yang di adakan oleh polres subulussalam dan juga untuk meningkatkan solidaritas antar pemain, dan dengan ada kegiatan ini menambah pengalaman personel untuk tugas kedepan  yang kita laksanakan akan terlaksana dengan lebih baik.ujarnya

    Kegiatan ini kita laksanakan bersama-sama dengan Kodim 0118 Subulussalam, Polres Subulussalam, dan para pemain arum jeram Subulussalam, Aceh tenggara, Aceh singkil. Sementara itu kegiatan yang akan di laksanakan anatara lain sprint, head to head, dan down river race jalan jarak jauh dengan rute yang dilalui start dari Sikelang kecamatan penanggalan kota subulussalam sampai ke jembatan lae kombih desa Dasanraja.(HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Brimob Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 76 Mengikuti Kejuaraan Arum Jeram Piala Kapolres Subulussalam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer