Pelepasan Dan Pentas Ceria Paud Cendana I Angkatan Ke - 16 Desa Perkebunan Ramunia
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pelepasan Dan Pentas Ceria Paud Cendana I Angkatan Ke - 16 Desa Perkebunan Ramunia

    Dimas ( Redaksi )
    25 Juni 2022, 6/25/2022 05:49:00 PM WIB Last Updated 2022-06-25T10:49:40Z

    Pantai Labu_Harian-RI.com
    Pendidikan anak usia dini  Cendana I menggelar acara pelepasan peserta didik, pisah kenang dan pentas Ceria tahun ajaran 2021-2022 di pelataran sekolah Desa Perkebunan Ramunia Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (25/06/2022).

    Hadir dalam Acara tersebut, Ibu Camat Pantai Labu Nurbaiti, Ketua Lembaga Perlindungan Anak LPA Deli Serdang Junaidi Malik, Kepala Desa Perkebunan Ramunia Ngadino, Korwil Pendidikan Pantai Labu Bahrain Nasution S.Ag, M.pd, Kepala sekolah Paud Cendana ibu Fatimah Purba SPd dan seluruh guru serta orang tua siswa/siswi.

    Selain acara pisah kenang dan prosesi  tahun ajaran 2021-2022 anak-anak murid Paud Cendana I juga menampilkan pentas Ceria dengan berbagai pertunjukan tari daerah dengan memakai kostum baju daerah yang berbeda-beda seperti baju daerah Papua dan sumatera.

    Tak hanya menampilkan berbagai tarian, Peserta Didik Paud Cendana I juga ada yang membacakan puisi diatas pentas ceria.

    Kreasi seni baik tarian daerah dan puisi yang ditampilkan mengikuti program pra sekolah ini, terkadang mampu mengocok perut guru-guru mereka, orang tua mereka dan undangan. Bahkan, terlihat ada peserta yang menangis disaat tampil dipentas karena, takut, gerogi dan lain-lain.

    Kepala Desa Perkebunan Ramunia Ngadino dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih dimana Paud Cendana sudah berhasil mendidik anak-anak generasi penerus bangsa, semoga Allah SWT membalas semua nya dengan pahala yang besar.tutupnya.

    Ditempat yang sama Ketua LPA Deli Serdang Junaidi Malik menyampaikan dirinya merasa sangat bangga dengan generasi muda bangsa ini yang insyaallah kelak kedepan nya menjadi orang-orang yang berbakti dan berguna bagi bangsa dan negara.

    Seperti emas, kita menjaga anak-anak kita, hari ini kita melihat anak kita bahwa anak kita cerdas.

    "Membangun generasi emas Deli Serdang bersama, orang tua, keluarga, guru serta masyarakat untuk dipersiapkan sejak dini,"
    Junaidi juga mengingatkan serta berpesan kepada orang tua untuk menjaga dan mendidik anak-anak.

    " Jangan pernah luput dalam pengawasan anak dan jangan pernah sesekali membanding-bandingkan anak kita dengan anak orang lain. Ingat ucapan adalah doa, jangan pernah berucap kepada anak yang tidak baik, ujarnya.

    Disela-sela acara Salah satu orang tua siswa Paud Cendana I, mengatakan sangat mengapresiasi guru Paud Cendana yang sudah berhasil mendidik generasi penerus bangsa khususnya anak-anak usia dini Desa Perkebunan Ramunia Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.

    Tentu para guru dengan anak-anak selama proses belajar mengajar disekolah sangatlah tidak mudah, dimana anak-anak usia dini sulit untuk diatur, belum tahu apapun tentang angka dan huruf.ungkapnya.( Rahmadi Saputra)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pelepasan Dan Pentas Ceria Paud Cendana I Angkatan Ke - 16 Desa Perkebunan Ramunia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer