Diduga kepalo tiyuh main mata dengan pihak Telkom Indonesia
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Diduga kepalo tiyuh main mata dengan pihak Telkom Indonesia

    Dimas ( Redaksi )
    2 Juni 2022, 6/02/2022 09:41:00 AM WIB Last Updated 2022-06-02T02:50:05Z

     


    Lampung_Harian-RI.com-
    Diduga kepalo tiyuh Mulyo Kencono berkedip mata dengan pihak Telkomsel Indonesia terkait pemasangan tiang jaringan WiFi indehome Telkomsel Indonesia, Kecamatan Tulang Bawang tengah Kabupaten Tulang Bawang barat,Lampung (1/6/22)

    Saat awak media tergabung pada organisasi AWPI Tubaba menyambangi pekerjaan penanaman tiang di seputar tiyuh Mulyo Kencono pihak pengawas lapangan mengatakan tentang perizinan penanaman tiang sudah ada izin secara lisan kepada aparatur tiyuh(kepalo tiyuh)."kami sudah minta izin secara lisan dengan kepalo tiyuh Mulyo Kencono Suyanta." 

    Terkait izin apakah kepalo tiyuh telah memberikan izin untuk penanaman tiang diseputaran tiyuhnya tersebut? kepalo tiyuh  dihubungi via telp seluler dan via telp WhatsApp tidak jawaban. 

    Harapan masyarakat untuk pemasangan, penanaman tiang setidaknya ada penjelasan maupun pemberitahuan kepada masyarakat sebelumnya kegiatan penanaman dan pemasangan tiang. 
    Warga memberikan kesaksian bahwa tidak ada izin tanam tiang dihalaman  rukonya, "saat saya pulang dari pasar sudah ada tiang yang berdiri tanpa adanya konfirmasi dan pemberitahuan dengan saya, yang jelas saya gak tau itu tiang untuk apa?  Harapan saya setidaknya ada penjelasan apa manfaatnya untuk masyarakat." Ahmad mengungkapkan kekecewaannya pada pihak yang mengerjakan pasang dan tanam tiang. (HR-RI.Wis-389-oln)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Diduga kepalo tiyuh main mata dengan pihak Telkom Indonesia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer