DPP Partai GOLKAR Menyambut Baik Surat pernyataan Nuraini Maida
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    DPP Partai GOLKAR Menyambut Baik Surat pernyataan Nuraini Maida

    Dimas ( Redaksi )
    28 Juni 2022, 6/28/2022 03:48:00 PM WIB Last Updated 2022-06-28T08:48:24Z

    Aceh_Harian-RI.com
    Surat penyataan Nuraini Maida Anggota DPRA Komisi I, yang mengambil sikap untuk menjadi Funsionaris DPP partai Golkar Aceh 2 di sambut baik Pihak DPP Partai Golkar.

    Nuraini maida adalah sosok perempuan yg mampu bersaing di Kancah politik, sudah teruji dari DPRD tingkat ll sebanyak Dua periode selanjutnya melanjutkan ke DPRD Tingkat l Sudah menjalankan Periode ke 3 hingga saat ini.

    Disini menjadi pertimbangan DPP partai Golkar agar Nuraini Maida Bisa ikut Memperjuangkan Partai Golkar Ketingkat Nasional untuk Aceh 2 khususnya.

    DPP Juga berharap kepada Nuraini Maida agar terus fokus dalam dalam merebut hati Rakyat di Dapil 2 agar simpatisan Partai Golkar bisa bejuang bersama untuk memenangkan Partai Golkar serta mensejahtrakan Rakyat Aceh Khusunya.

    Selasa 28 Juni 2022, Nuraini Maida atau yang akrab disapa ibu Ani kepada media ini mengatakan, Kalau saya diusung menjadi calon DPR RI kedepan, kita akan berjuang terus agar Golkar kedepan mudah-mudahan mendapat 2 kursi Insya Allah Amiin," pungkasnya.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPP Partai GOLKAR Menyambut Baik Surat pernyataan Nuraini Maida

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer