Gerak Cepat,Yahya Ys Bantu Korban Laka Lantas tertabrak hewan liar.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Gerak Cepat,Yahya Ys Bantu Korban Laka Lantas tertabrak hewan liar.

    Dimas ( Redaksi )
    4 Juni 2022, 6/04/2022 11:23:00 PM WIB Last Updated 2022-06-04T16:23:06Z


    Aceh Timur_Harian-RI.com-
    Anggota DPRK Aceh Timur M.Yahya Ys atau yang akrab disapa Yahya boeh Kaye dari fraksi partai Aceh (PA) bersama dr.Ai dan pak Memet yang akrab disapa serta di bantu kepala desa Alue ie Mirah Romy 
    Respon cepat saat melihat adanya Kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan lintas Medan-banda Aceh tepatnya di desa Alue Bu kecamatan Peureulak barat.Sabtu (4/6/2022).

    Bermula pada saat M.Yahya Ys bersama dr.Ai  dan rekan didalam mobil ambulans ini sedang melintasi jalan Tersebut menuju ke lokop dan melihat ada sejumlah warga yang sedang berusaha melakukan penyelamatan terhadap Korban Lakalantas, kemudian dengan sigap Yahya dan rekan yang dip langsung membantu proses evakuasi tersebut.

    Tanpa menunggu lama,  langsung mengevakuasi korban kecelakaan akibat tertabrak hewan liar yaitu anjing.

    Melihat Korban mengalami Luka-luka, Yahya dibantu oleh rekan dan warga setempat  tersebut langsung memasukkan kemobil ambulans yang mereka tumpangi.

    Setelah mengevakuasi korban, beberapa warga langsung melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan yang terjadi karena jalan tersebut. 

    Yahya menjelaskan bahwa,berdasarkan informasi dari masyarakat, Kecelakaan tersebut adanya hewan liar yaitu anjing oleh yang tiba-tiba menyebrang sedangkan pengemudi sepeda motor arah dari timur menuju ke barat langsung menabrak binatang tersebut.

    Saat ini korban kecelakaan tersebut sudah kita bawa ke RS sakit,semoga korban cepat sembuh dan bisa berkumpul dengan keluarga.pungkas Yahya. (HR-RI.Marhaban).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gerak Cepat,Yahya Ys Bantu Korban Laka Lantas tertabrak hewan liar.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer