Kabar gembira dari keluarga St. M, Siagian, Spd
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kabar gembira dari keluarga St. M, Siagian, Spd

    Dimas ( Redaksi )
    16 Juni 2022, 6/16/2022 06:23:00 PM WIB Last Updated 2022-06-16T11:23:25Z

    Pekanbaru_Harian-RI.com
    Menjelang pesta pernikahan anak, akan terlaksana pada tanggal 07/07/2022 yang akan datang di pekan baru, Riau.

    Siagian menjelaskan kepada harian-ri.com, Kamis 16 Juni 2022, Semoga Tuhan semakin memberi berkat pada hambanya/pada umatnya, semoga dijauhkan dari segala mara bahaya, atas berlangsung nanti pesta anak kami dari lima bersaudara, tiga putra dan dua putri.
    Semakin terpujilah kristus dan tidak ada yang mustahil bagi tuhan, perencanaan pernikahan anak semua itu atas izin dan pengetahuan tuhan, kami mengucapkan syukur kehadiratmu, atas kemuliaan mu dibumi dan disyurga, juga kami Minta pengampunan atas dosa dosa kami, mohon keampunan Tuhan dari mu.

    Kami adalah manusia yang lemah dan tidak berdaya, semuanya kami serahkan hidup kami pada mu tuhan, Putra Putri kami yang ingin mengikuti proses pernikahan adek nya.

    jauhkan mara bahaya, Tuhan lah didepan, dibelakang, kiri, kanan untuk melindungi rencana pernikahan ini.

    Seluruh undangan, keluarga, tulang, Haha anggi, adek dan Abangnya murah kan rezeki nya Tuhan, agar kami dapat berbahagia nantinya 
    Itulah doa kami, ya Bapa, Maha pengasih dan penyanyang Dan maha tahu, maha kuasa.
    Dalam proses pesta pernikahan anak kami dapat berjalan baik nampak dalam gambar tulang ringo ringo dan situmorang, namboru dan amangboru kami 
    Kesibukan mulai dan fokus, mengiringi pekerjaan masing masing, baik Hula hula kami, juga mohon maaf dan memaafkan, saling asuh dan asih, namar hula hula Boru, dijelang pesta anak, perlu dukungan moril di Dalam. Cinta Kasih dan mengiringi perbuatan, satu iman satu kerja dan arisan tolong menolong, Bantu membantu seyogianya adat batak kita, tutup Siagian dan ibu R br Sitohang.(HR-RI_HORAS)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kabar gembira dari keluarga St. M, Siagian, Spd

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer