Kapolsek Kuta Cot Glie Sambut Kunjungan Ketua MPU Aceh Besar
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolsek Kuta Cot Glie Sambut Kunjungan Ketua MPU Aceh Besar

    Dimas ( Redaksi )
    10 Juni 2022, 6/10/2022 08:47:00 PM WIB Last Updated 2022-06-10T13:47:01Z

    Aceh Besar_Harian-RI.com
    Kapolsek Kuta Cot Glie Ipda Abu Sofyan   menyambut Baik Atas Kedatangan Ketua MPU Kab. Aceh Besar Tgk. Nasruddin ke Polsek Kuta Cot Glie. Jumat. 10 Juni 2022 pukul 10.00 WIB

    Adapun maksud dan tujuan Ketua MPU Aceh Besar tsb dalam Rangka mempererat tali Silaturahmi sekaligus memberikan Tausiah agama kepada Anggota Polsek Kuta Cot Glie.Juga Kepada Masyrakat Khusus Diwilayah Ini.ungkap Abu Sofyan. 

    Ketua MPU Tgk.Nasruddin yang juga mantan Ketua MPU Kec. Kuta Cot Glie Sekaligus Pimpinan dayah Babussalam Ds. Lampakuk Kec. Kuta Cot Glie, kunjungan tsb juga bermaksud agar Terjalin hubungan Kerjasam yang baik antara Polri dan tokoh-tokoh agama di Kec. Kuta Cot Glie. 

    Dalam Rangka Memberi Rasa Aman Bagi Masyrakat dan juga melalui koordinasi dengan tokoh agama agar dapat menekan angka kriminalitas. Yang Selama Ini Banyak terjadi Kekerasan dan Kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek kuta Cot Glie. Katanya. 

    Dalam pertemuan tsb Kapolsek juga menyampaikan kepada Ketua MPU Kab Aceh Besar agar selalu mendukung tugas Polri dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat.

    Dalam Rangka Memperkuat Tugas Tugas Kantipmas Guna Memberi Pemahaman Kepada Masyrakat Pentingnya Menjaga Ketentraman dan Kenyaman Agar Kita Bisa Hidup Beraktipitas Sehari Hari Seperti Sedia Kala. Harapnya. 

    silaturrahmi tsb berakhir sekira pukul 11.00 WIB dalam keadaan aman dan baik.Walaupun Sangat Singkat Hanya Satujam tapi Bagi Kapolsek  Abu Sofyan Merasa Sangat Terhormat Atas Kunjungan MPU Aceh Besar Hal Jungan Ini Bukan Sampai Disini dan Berkelanjutan Kedepan. Ungkapnya.(HR-RI_Ril)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolsek Kuta Cot Glie Sambut Kunjungan Ketua MPU Aceh Besar

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer