Kasat Lantas Aceh Besar Mengajak Kepada Masyarakat dan Cedaraloun Patuhi Himbauan Tertip Berlalu lintas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kasat Lantas Aceh Besar Mengajak Kepada Masyarakat dan Cedaraloun Patuhi Himbauan Tertip Berlalu lintas

    Dimas ( Redaksi )
    14 Juni 2022, 6/14/2022 09:06:00 AM WIB Last Updated 2022-06-14T02:06:49Z

    Aceh Besar_Harian-RI.com
    Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam, S. I. K,. M. H melakukan penyematan pita kepada personel TNI sebagai tanda petugas dalam pelaksanaan operasi patuh Seulawah .13 Juni 2022

    Kasat Lantas Aceh Besar Iptu  Rina Bintar SIK. MM.Mengajak  Masyarakat meningkatkan  dan menciptakan Keamanan, Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas Uasi Apel Bersama menggelar apel pasukan Operasi Patuh Seulawah 2022 di halaman Mapolres Aceh Besar Senin (13/6/2022).

    Operasi patuh yang digelar serentak seluruh Indonesia itu mengangkat tema “Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa”, yang digelar selama 14 hari, dimulai 13-26 Juni 2022.

    Upacara apel pasukan operasi patuh Tahun 2022 dihadiri Kapolres Aceh Besar, Wakil Bupati Aceh Besar, Wakapolres Aceh Besar, Personel Kodim 0101/BS, Kadishub Aceh Besar, Perwakilan Kajari Aceh Besar, Para PJU Polres Aceh Besar, Perwakilan Satpol PP Aceh Besar, Para Kabag, Kasat Lantas Polres dan tamu lainnya. Katanya. 

    Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam, S. I. K., M. H mengatakan, Ops Patuh Seulawah Tahun 2022 dilaksanakan dengan mengedepankan Giat Preemtif dan Preventif serta didukung dengan Pola Penegakkan Hukum (Gakkum) Lantas secara elektronik  dengan menggunakan Etle Statis dan Mobile, teguran serta tidak diperkenankan melaksanakan Gakkum Lantas secara stasioner.

    Operasi Patuh Seulawah dalam bentuk Harkamtibmas bidang lalu lintas tersebut didukung instansi terkait dan dalam pelaksanaan akan mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif dan humanis serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

    “Melalui upaya penegakkan hukum secara tegas dan humanis terhadap pelanggaran lalu lintas adalah menjadi sasaran prioritas.

    Oleh karena itu pelaksanaan operasi patuh Seulawah 2022 diharapkan akan dapat meningkatkan budaya sadar tertib berlalu lintas sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas, kata Kapolres Charlie

    Operasi patuh Seulawah 2022 juga untuk meningkatkan adanya rasa kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dan meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” tutup Rina.(harian ri Ril).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kasat Lantas Aceh Besar Mengajak Kepada Masyarakat dan Cedaraloun Patuhi Himbauan Tertip Berlalu lintas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer