Organisasi AWPI TUBABA mengadakan rapat di kantor kesatriat AWPI
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Organisasi AWPI TUBABA mengadakan rapat di kantor kesatriat AWPI

    Dimas ( Redaksi )
    14 Juni 2022, 6/14/2022 08:51:00 AM WIB Last Updated 2022-06-14T01:51:33Z

    Tubaba_Harian-RI.com
    AWPI Tubaba mengadakan rapat kerja pada di kantor kesatriat Awpi Tubaba, tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung, 12/6/2022

    Ada pun poin dalam pembahasan tersebut teguran pada media plagiat, persiapan rakernas, bahas KTA dan bahas rapat pleno. Sebelum dilakukan rapat AWPI Tubaba telah koordinasi kepada DPD untuk minta saran dan petunjuk pelaksanaan dalam mengambil cara dan sikap dalam permasalahan copy paste tersebut.


    Jalannya rapat dibuka oleh Nurul Huda sebagai moderator rapat, pembukaan dan sambutan oleh Ahmad Abdi Fathoni, selaku ketua AWPI Tubaba, " seharusnya hadir semua mungkin Karena suatu Hal sehingga yang lain tidak hadir. Awpi merasa di rugikan oleh suatu media yang plagiat (mengcopy paste berita yang terbit oleh wartawan yang tergabung organisasi AWPI Tubaba) Karena keberadaan media itu belum jelas. Untuk selanjutnya maka permasalahan ini diserahkan pada bidang hukum. Setelah bidang bekerja saya akan merekomendasikan pada bagian hukum AWPI TUBABA Rico untuk mencari solusi jalan keluarnya. "Pungkas fathoni.

    Lanjut pembahasan plagiat berita liputan anggota Awpi tubaba Rico Rivaldi, selaku anggota bidang hukum AWPI Tubaba menjelaskan, "Kita akan melakukan teguran dari organisasi Awpi ke redaksi terkait pemberitaan yang di copypaste. Dan akan membuat surat tembusan ke redaksi media tersebut."jelas Rico.
    Anggota lain juga memberikan pendapat, Darwis, "setiap pemberitan agar Poto diberikan nama agar tidak mudah di copas."kata Darwis.

    Media yang mengcopy paste maka akan diberikan surat teguran sampai batas waktu yang di tentukan jika teguran tidak diindahkan maka AWPI Tubaba akan mengambil langkah secara hukum. Surat teguran tersebut akan ada tembusan ke DPD AWPI Bandar Lampung, DPP AWPI selanjutnya Dewan Pers dan akan dikirim langsung ke alamat redaksi media tersebut.


    Persiapan rakernas yang akan diadakan di Jakarta (disesuaikan) pada tanggal 28-29Juli 2022 Ahmad Abdi Fathoni  memberikan penjelasan bahwa akomodasi dari masing-masing anggota dan AWPI Tubaba akan mencari solusi agar semua anggota bisa ikut berangkat rakernas. 

     "akomodasi oleh masing-masing anggota, artinya agar bisa berangkat semua kita harus kerjasama dengan pemerintah dan swasta. Terpenting yang harus hadir 3 dari KSB, kita akan mengkonsep untuk armada dan untuk akomodasinya kita akan mengadakan pendekatan dengan pemerintah dan swasta. "Jelas ketua AWPI Tubaba.
     
    Selanjut dalam pembahasan pleno untuk mengisi kekosongan sekretaris AWPI Tubaba Ahmad Abdi Fathoni melanjutkan, "akan melakukan perubahan pada KSB dan bidang, agar pleno segera dilaksanakan dan di hadiri dari DPD. Siapkan notulen disetiap rapat jika sudah ada sekretaris nantinya. Rapat selanjutnya akan diadakan hari rabu, pukul 14.00 membahas Rencana Rakernas, pembuatan KTA, Rapat pleno dan kesiapan menyambut kedatangan DPP hadir di tubaba." Tutupnya.


    Dalam Rapat tersebut anggota lain juga memberikan saran untuk kebaikan kedepannya.
    Arman, "kita gak perlu banyak yang penting solid. Agar setiap rapat yang tidak hadir diberikan surat teguran.
    Bahwasanya grup untuk pembahasan, jangan untuk candaan. "
    Rico "Saya meminta ke ketua Awpi Tubaba, yang siap jadi anggota Awpi harus buat KTA. Yang tidak siap dikeluarkan. "
    selanjutnya Rapat ditutup kembali oleh Nurul Huda dengan membacakan hasil dan jadwal kedepannya. (Wis/oln/Team Awpi)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Organisasi AWPI TUBABA mengadakan rapat di kantor kesatriat AWPI

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer