Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel), Kembali Menggelar Olahraga Bersama Senam Pagi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel), Kembali Menggelar Olahraga Bersama Senam Pagi

    Dimas ( Redaksi )
    3 Juni 2022, 6/03/2022 10:38:00 AM WIB Last Updated 2022-06-03T03:38:38Z

    Palembang_Harian-RI.com-
    Guna menambah kebugaran dan kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel), kembali menggelar olahraga bersama senam pagi.

    Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM menjelaskan pelaksanaan olahraga bersama dengan Senam Sehat di lingkungan Polda Sumsel yang diikuti para personel Polri dan PNS Satker tetap dilaksanakan guna menambah kebugaran dan kesehatan Personel di tengah pandemi Covid-19.

    “Di samping melaksanakan tugas pokok sehari-hari yang begitu padat sebagai anggota kepolisian, seluruh personel Polda Sumsel setiap Selasa dan Jumat melaksanakan giat rutin olahraga bersama,” terang Supriadi.Jumat 3 Juni 2022

    Hal ini juga bertujuan baik untuk menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat. Juga untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh, di tengah Pandemi Covid-19 sudah melandai.kegiatan olahraga bersama dilaksanakan  dihalaman Apel Mapolda Sumsel dan para PJU olahraga Badminton dikomplek Pakri Palembang  “ucapnya.

    “Mens sana in corpore sano. Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ungkap alumni Akpol 91 ini.

    Dia juga mengingatkan agar rutin melaksanakan olahraga, dan agar dalam pelaksanaan tugas sehari hari selalu mematuhi protokol kesehatan guna menekan Penyebaran Covid 19,dengan memakai masker,untuk aktifitas didalam ruangan tertutup,walau anjuran Pemerintah Presiden RI Jokowi dibolehkan untuk tidak pakai masker untuk Area terbuka.pungkasnya. (HR-RI.wis/den)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel), Kembali Menggelar Olahraga Bersama Senam Pagi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer