INSTITUT DARMAJAYA (IIB) BERI KADO (HUT) PADA CASIS YANG DAFTAR TGL.25 JUNI 2022
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    INSTITUT DARMAJAYA (IIB) BERI KADO (HUT) PADA CASIS YANG DAFTAR TGL.25 JUNI 2022

    Dimas ( Redaksi )
    3 Juni 2022, 6/03/2022 10:32:00 AM WIB Last Updated 2022-06-03T03:32:44Z

    Bandar Lampung_Harian-RI.com-
    Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Membuka selebar -lebarnya guna menampung calon mahasiswa guna memberikan kado Hari Ulang Tahun (HUT) kepada calon mahasiswa yang melakukan pendaftaran hingga 25 Juni 2022. 

    Hal ini disampaikan Kepala Biro Humas dan Pemasaran IIB Darmajaya, M. Rafiq, S.E., M.Si., di ruang kerjanya, saat di mintai keteranganya pada awak media Kamis (2/5/22).

    Rafiq menjelaskan kado ini khusus bagi 100 pendaftar di bulan  juni red hingga 25 Juni 2022. “Menyambut Dies Natalis ke-25 IIB Darmajaya, bagi calon mahasiswa  kami memberikan kado HUT kepada pendaftar untuk program sarjana (S1) sebesar Rp12 juta,” ungkapnya.

    Program tersebut, lanjut dia, sebagai wujud rasa syukur IIB Darmajaya dapat terus memberikan pembelajaran dan pengabdian kepada masyarakat selama 25 tahun di Provinsi Lampung. “Setiap pendaftar yang melakukan pendaftaran dan daftar ulang akan mendapatkan potongan sebesar Rp12 juta dari semua prodi yang dipilih,” ujarnya.

    Bahkan Rafiq menerangkan kado HUT ke-25 ini juga diberikan atas kepercayaan yang diberikan masyarakat pada institut IIB Darmajaya. “Insya Allah kami berjanji akan memberikan pelayanan terbaik juga meningkatkan kualitas pembelajaran sebagai Kampus The Best di Indonesia,” tuturnya.

    Dosen Prodi Manajemen ini mengajak para lulusan SMA/K/MA untuk memanfaatkan kado HUT ke-25 IIB Darmajaya dengan bergabung menjadi mahasiswa The Best. “Pendaftaran dapat dilakukan langsung ke PMB IIB Darmajaya atau melalui laman https://pmb.darmajaya.ac.id,” jelasnya.

    Sementara, Rektor IIB Darmajaya Dr. Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc, mengatakan pihaknya selalu ingin memberikan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat Lampung khususnya, dan masyarakat Indonesia umumnya yang akan melanjutkan ke pendidikan tinggi.di institut darmajaya
    Sebagai kampus The Best di Indonesia,      
                                               Bahkan kami juga memberikan banyak beasiswa bagi milenial dan  yang hafizd Qur’an minimal 5 juz. Bagi calon mahasiswa yang berprestasi akademik maupun non-akademik  ,

    Untuk itu   silahkan pihaknya menganjurkan membuka mendaftar di IIB Darmajaya.
    Memperingati Dies Natalis ke-25 ini, kami memberikan potongan biaya kuliah sebesar Rp12 juta. Bagi calon mahasiswa yang berminat kuliah di institut darmajaya 

    Bahkan Kami juga masih membuka pendaftaran bagi mahasiswa yang akan mendaftar melalui pendaftaran beasiswa bidik misi atau KIP,” kata Rektor ramah pada awak media. (HR-RI.Wis 389 her).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • INSTITUT DARMAJAYA (IIB) BERI KADO (HUT) PADA CASIS YANG DAFTAR TGL.25 JUNI 2022

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer