Panitia Gelar Kegiatan Musyawarah Ranting dan Musyawarah Pramuka Penegak dan Pandega Putri Putra Tahun 2022
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Panitia Gelar Kegiatan Musyawarah Ranting dan Musyawarah Pramuka Penegak dan Pandega Putri Putra Tahun 2022

    Dimas ( Redaksi )
    3 Juni 2022, 6/03/2022 12:11:00 PM WIB Last Updated 2022-06-03T05:11:17Z

    Aceh_Harian-RI.com
    Dewantara Bertempat di Aula K3S Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh, Panitia Penyelenggara menggelar Kegiatan Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Dewantara (MUSRAN) dan Musyawarah Pramuka Penegak Pandega Putri dan Putra (MUSPPANITERA) Tahun 2022 yang dihadiri oleh Ketua Kwarcab Aceh Utara Cut Bang Fauzi Yusuf yang diwakili Sekretaris Kwartir Cabang Aceh Utara Rommy Amrizal, SH, Wakil ketua Bina Muda Kwarcab Aceh Utara Cut Bang H. Yafitzam Yusuf, SE, MM, perwakilan Konsultan Kwarcab Aceh Utara, Cut Bang Nawafil Mahyudha, S.STP Camat Selalu Ka.Mabiran Kecamatan Dewantara, Komandan Lanal Lhokseumawe diwakili Oleh Letda Laut Zerry H.Manurung, Muspika Kecamatan Dewantara, Tokoh Agama, Ormas/OKP, Pengurus Kwarran Dewantara, Kepala Sekolah SD/MI, SMP/MTs., SMA/SMK/MA sederajat sekitar 45 Gugusdepan sekecamatan Dewantara. Kamis, 02/06/2022.

    Musyawarah Ranting (MUSRAN) dan Musyawarah Pramuka Penegak Pandega Putri dan Putra (MUSPPANITERA) Kecamatan Dewantara Tahun 2022 sebagai reorganisasi pengurus Kwartir Ranting Dewantara dan Dewan Kerja Ranting Dewantara masa bakti 2022 - 2025 yang baru.

    Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia Penyelenggara Musyawarah Ranting (MUSRAN) dan Musyawarah Pramuka Penegak Pandega Putri dan Putra (MUSPPANITERA) Kecamatan Dewantara Tahun 2022 Cut bang Sertu Muhammad Addly Mero Dimana kegiatan ini berharap dapat dengan lancar sampai akhir penutupan kegiatan ini.

    Beliau menambahkan "Mohon maaf yang sebesar-besarnya kapada Cut Bang dan Cut Kak, Jika selama dalam pelaksanaan 
    Musran dan Musppanitera ini mendapatkan pelayanan dan perlakuan yang kurang memuaskan, kami 
    dari segenap Panitia Pelaksana tetap berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik.

    Kepada semua Panitia Pelaksana yang telah bekerja dengan maksimal, dengan segala daya dan upaya, mengorbankan waktu, tenaga, pikiran dan meterinya, juga kepada semua pihak yang telah mendukung untuk suksesnya acara Musran dan Musppanitera ini, kami ucapkan banyak terimakasih 
    dan kami syukuri dengan ucapan semoga Allah SWT memberikan manfaat dan barokah, semoga 
    pembelaan dan pengorbanan Cut Bang dan Cut Kak sekalian mendapatkan ganjaran pahala disisi.Ungkap Cut Bang Mero panggilan akrab beliau.

    Hasil Musran dan Musppanitera Dewantara Tahun 2022 sebagai Ketua Terpilih Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Dewantara periode 2022-2025 yaitu Cut Bang Mustafa, S.Pd berasal dari Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan SMA Negeri 1 Dewantara dan Ketua Dewan Kerja Ranting Dewantara masa Bakti 2022 - 2025 yang terpilih Putra Hatta Rajasa berasal dari Gudep SMA Negeri 1 Dewantara dan sebagai Wakilnya Nadia Sukma berasal dari Gudep Madrasah Aliyah Swasta Syamsdhuha Kecamatan Dewantara.

    Acara dilanjutkan dengan Do’a bersama dan diakhiri dengan ramah tamah/foto bersama
    Kegiatan di mulai pukul 08.00 WIB, sampai Selesai pukul 17.00 WIB dengan keadaan lancar dan Aman.(HR-RI_WIS)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Panitia Gelar Kegiatan Musyawarah Ranting dan Musyawarah Pramuka Penegak dan Pandega Putri Putra Tahun 2022

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer