Polres pekalongan Gelar Lomba Kolong Merpati
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polres pekalongan Gelar Lomba Kolong Merpati

    Dimas ( Redaksi )
    13 Juni 2022, 6/13/2022 08:12:00 AM WIB Last Updated 2022-06-13T01:12:56Z

    Pekalongan_Harian-RI.com
    Kepolisian Resor Pekalongan menggelar lomba burung merpati bertajuk “LAPAK LEGOK BERSATU EVENT VERZA” dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Minggu (12/6/2022).

    Lomba dilaksanakan di wilayah Desa Legokclile Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan selama tiga hari, mulai tanggal 10 Juni sampai 12 Juni 2022. 

    Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

    “Terima kasih kepada segenap panitia dan juga Forkompincam Bojong yang telah menyelenggarakan event yang sangat meriah ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76," tuturnya.

    Bagi Kapolres, event ini sangat berkesan dan luar biasa. "Saya baru tau ternyata seperti ini lomba merpati, itu sangat sangat luar biasa," ujar AKBP Arief.

    Tak lupa, ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolres kepada masyarakat atas partisipasinya yang sangat luar biasa.

    AKBP Arief meminta event seperti ini untuk terus dikembangkan guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

    Perlu diketahui, bahwa burung merpati yang ikut dalam lomba ini memiliki nilai jual yang tinggi. "Ini rata-rata harganya 500 juta ke atas, bahkan ada yang 1 miliar ke atas. Ini perlu menjadi daya tarik masyarakat dengan adanya event seperti ini," ujarnya.

    "Tetap jaga kesehatan, sehingga perekonomian terus dapat berkembang dalam rangka percepatan ekonomi nasional," tutup Kapolres.

    Sementara itu, untuk perolehan lomba merpati dimana juara 1 diperoleh Tim Upo Lele dengan nama burung Sindoro, juara 2 dari Tim NLR nama burung Gerinda Seba dan juara 3 dari Tim Bintang Utara dengan nama burung Superman. Sedangkan juara 4 didapatkan Tim TJ San-san Gomes dengan nama burungnya Buba. (*)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres pekalongan Gelar Lomba Kolong Merpati

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer