Antisipasi Kejahatan, Polsek Patean Laksanakan Patroli BLP di Sejumlah Titik Rawan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Antisipasi Kejahatan, Polsek Patean Laksanakan Patroli BLP di Sejumlah Titik Rawan

    Dimas ( Redaksi )
    13 Juni 2022, 6/13/2022 08:15:00 AM WIB Last Updated 2022-06-13T01:15:58Z


    Kendal_Harian-RI.com
    Polsek Patean melaksanakan kegiatan Patroli BLP, pelaksanaan kegiatan patroli dalam rangka menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah Polsek Patean tepatnya di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Curugsewu dan Obyek Wisata Curugsewu Kecamatan Patean Kabupaten Kendal, Minggu (12/6/2022).

    Kegiatan Patroli BLP (Blue Light Patrol) dipimpin KSpk II Aipda Agif. Dalam kegiatannya petugas memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah kebaktian di Gereja Kristen Jawa (GKJ) dan pengunjung Obyek Wisata Curugsewu sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patean.

    "Kami selalu berupaya mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas dengan melakukan patroli ke tempat-tempat rawan seperti obyek wisata yang rawan timbulnya gangguan Kamtibmas serta tindak kejahatan," kata Aipda Agif.

    Kapolsek Patean AKP Budijanton mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kepolisian.

    "Pelayanan keamanan dalam bentuk Patroli BLP, selalu dilakukan oleh anggota Polsek Patean, guna mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas," pungkas Kapolsek Patean. (*)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Antisipasi Kejahatan, Polsek Patean Laksanakan Patroli BLP di Sejumlah Titik Rawan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer