Deliserdang_Harian-RI.com
Setelah selesai bedah rumah warga kurang mampu, Polresta Deliserdang menyerahkan kunci, Kamis (23/6).
 
Penyerahan kunci diawali zoom meeting Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK didampingi Wakapolresta AKBP Agus Sugiyarso SIK dan Kabag SDM Kompol Dr Srimin Pinem SH MKN dengan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi.
 
Selanjutnya dilakukan pengguntingan pita dilakukan oleh pemilik rumah Razali warga Jalan Bhakti II, Gang Tali Air, Desa Sekip, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang. 
 
"Bedah rumah sekaligus menyerahkan kunci sebagai bentuk nyata perhatian Polri kepada warganya yang sangat membutuhkan bantuan," ujar Irsan. 
 
Irsan menyebutkan, bedah rumah dan menyerahkan kunci merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022. 
 
"Selain bentuk empati kepada warga kurang mampu, kegiatan ini juga mempererat keharmonisan antar Polri dengan masyarakat hingga terciptanya wilayah yang aman dan kondusif sesuai tema HUT Bhayangkara ke-76," sebut mantan Wakapolrestabes Medan itu. 
 
Pada kesempatan tersebut Polresta Deliserdang memberikan paket sembako kepada puluhan pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) di Kecamatan Lubukpakam. 
 
"60 bantuan paket sembako diberikan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat. Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan tumbuh," terang Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1999 itu.
 
Sementara Razali menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Sumut dan Kapolresta Deliserdang yang telah bedah rumahnya. 
 
"Semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat serta selalu dalam lindungan dan diberkahi Allah," katanya.(HR-RI_INDRA)