Puan dan Anies Layak Disandingkan di Pilpres 2024
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Puan dan Anies Layak Disandingkan di Pilpres 2024

    Dimas ( Redaksi )
    11 Juni 2022, 6/11/2022 08:39:00 AM WIB Last Updated 2022-06-11T01:39:45Z
    Jakarta_Harian-RI.com
    Pakar Hukum, Prof Dr KH Sutan Nasomal menilai Puan Maharanin dan Anies Baswedan bisa disandingkan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres)2024 mendatang. 

    "Kedua sangat layak  disandingkan sebagai Capres dan Cawapres dalam pilpres  tahun 2024 mendatang"kata Prof Dr KH Sutan Nasomal  saat dihubungi, Sabtu (11/6).

    Menurut Jenderal Ormas Komite Mantan Preman Indonesia Istighfar (Kompi Istighfar) PDIP punya tiket sendiri untuk mengusung calon sendiri dalam pilpres 2024.Modal itulah membuat PDIP bisa mengusung Puan Maharani dan Anies Baswedan.

     "Jadi cukup besar peluang Puan disandingkan dengan Anies Baswedan  Karena itu tadi PDIP tanpa partai lain pun bisa mengusung diri sendiri "ucap Prof Dr KH Sutan Nasomal.

    Meski begitu Prof Dr KH Sutan Nasomal mengusulkan PDIP bisa berkualisi dengan PKB atau Nasdem.

    "Akan lebih baik jika PDIP bisa bersama dengan PKB atau Nasdem untuk mengusung Puan dan Anies "kata Prof Dr KH Sutan Nasomal.

    Isu Puan dan Anies akan dicalonkan jadi Capres dan Cawapres mengingat kedekatan keduanya, Seperti saat pelaksanaan Formula E di Ancol, Keduanya nampak akrab dan bahkan selfi bersama, tandas Prof Dr KH Sutan Nasomal, mengakhiri pertemuan dengan wartawan media onlen dan cetak di Markas Kompii dibilangan Komplek Kopassus Cijantung Jakart (STN/Redaksi).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Puan dan Anies Layak Disandingkan di Pilpres 2024

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer