Roni: Ayub Bacin Jangan Menebar Permusuhan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Roni: Ayub Bacin Jangan Menebar Permusuhan

    Dimas ( Redaksi )
    25 Juni 2022, 6/25/2022 05:53:00 PM WIB Last Updated 2022-06-25T10:53:11Z
     

    Singkil_Harian-RI.fcom
    Ayub ketua DPD PJIDN Aceh Singkil diduga salah minum obat dalam menyampaikan statmen didalam sebuah link berita, Sabtu 25/6/22.

    Seseorang dalam mengeluarkan pendapat wajar dan tidak ada hak ayub memerintahkan untuk mencabut sebuah pemberitaan,  kalau anda faham dunia jurnalistik maka tidak ada istilah menyuruh cabut atau hapus sebuah berita dukungan atau harapkan seseorang untuk memimpin sebuah Organisasi. 

    Efendi Padang adalah Sekretaris syah yang dilantik dan di SK kan dalam kepengurusan DPD PJIDN Aceh Singkil,  juga saudara Rony juga pengurus syah  didalam kepengurusan DPD PJIDN Aceh Singkil,  selama ini Ayub kemana saja, sampai-sampai PJIDN Aceh Singkil belum terdaftar di Kesbangpol  Kabupaten Aceh Singkil. 

    Ayub jangan seperti orang bangun tidur, begitu sadar langsung mengigau, ranah anda sebatas DPD Aceh Singkil bukan mengajari DPW atau DPP, anda saja belum becus mengurus DPD Aceh Singkil sudah mau mengatur yang lain, Jangan-jangan cuma sebuah statmen yang  dititipkan kepadanya, ujar Rony Humas DPD PJIDN Aceh Singkil. 

    Kami  selaku anggota dan pengurus berhak  mengeluarkan pendapat, tidak ada larangan. Inilah negara demokrasi, masing-masing punya hak untuk mengeluarkan pendapat,  untuk itu jangan ngomong asbun saja, tegas  Rony.

    Dalam aturan ada pengecualian, dan tidak ada sesuatu yang baku, jadi jangan kaku  dalam sebuah masalah dan jangan bicara kalau tidak faham, tutup Rony.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Roni: Ayub Bacin Jangan Menebar Permusuhan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer