Satres Narkoba Polres Tulang Bawang Barat Amankan Perempuan Penyalahgunaan Narkotika
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Satres Narkoba Polres Tulang Bawang Barat Amankan Perempuan Penyalahgunaan Narkotika

    Dimas ( Redaksi )
    21 Juni 2022, 6/21/2022 09:03:00 AM WIB Last Updated 2022-06-21T02:03:19Z


    Tubaba_Harian-RI.com
    Tim Satres Narkoba Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung kembali berhasil  mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, tersangka perempuan Berinisial RO(30), IRT,  warga alamat tempat tinggal Tiyuh Menggala Mas Rt 002 Rw 002 Kec. Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat, Senin (20/6/2022) pukul 14.30 wib. 

    Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M yang diwakili Kasat Narkoba IPTU Yopi Haryadi, S.H, mengatakan, ”Bermula Anggota Sat Narkoba Tulang Bawang Barat adanya informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang  yang diduga akan melakukan transaksi diduga narkotika jenis shabu dijalan raya Kecamatan Tulang Bawang Tengah berdasarkan informasi masyarakat tersebut  sekira jam 13.30 WIB anggota opsnal satuan Reserse Narkoba polres Tulang Bawang Barat melaksanakan hunting di jalan raya Kecamatan Tulang Bawang Bengah. kemudian sekira jam 14.30 WIB anggota opsnal memberhentikan/menghadang 1 (satu) orang perempuan yang mengaku  bernama RO di jalan raya Tiyuh tirta makmur Kecamatan Bulang Bawang Tengah Kabupaten  Tulang Bawang Barat lalu ditemukan 1 (satu) bungkus  plastik klip kecil yang berisi kristal-kristal putih diduga narkotika jenis shabu yang di bungkus tissu dengan cara RO menyerahkan langsung narkotika jenis shabu tersebut dari kantong celananya bagian kanan yang digunakan nya setelah diinterogasi oleh anggota opsnal satresnarkoba polres tulang bawang barat dan barang bukti lainnya turut diamankan berupa 1(satu) buah kaca pirek, 1 (satu) unit sepeda motor yamaha vega ZR berwarna merah dan 1 (satu) unit handphone merek strobery warna hitam. Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa serta diamankan ke Mapolres Tuba barat untuk penyelidikan lanjut .


    Lanjut kasat "Hasil keterangan awal bahwa tersangka mendapatkan barang tersebut dari sdr. Mr. X (DPO) yang kemudian saat akan dilakukan pengembangan diketahui sudah meninggalkan rumahnya di tiyuh Menggala Mas.  

    Barang Bukti yang berhasil diamankan dari terduga pelaku yaitu 1 (satu) bungkus  plastik klip kecil yang berisi kristal-kristal putih diduga narkotika jenis shabu yang di bungkus tissu  dengan berat bruto  0,16 gram, 1(satu) buah kaca pirek,1 (satu) unit sepeda motor merk  yamaha vega ZR warna merah dan 1 (satu) buah handphone merk strowbery warna hitam.

    Atas Kejadian ini tersangka melanggar Pasal 114 jo 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.
     
    Selanjutnya, ” Tersangka dan barang bukti diamankan ke Polres Tulang Bawang Barat guna dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya.(wis-389-oln).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Satres Narkoba Polres Tulang Bawang Barat Amankan Perempuan Penyalahgunaan Narkotika

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer