Tingkatkan Layanan Pendidikan, Kadisdik Salurkan 645 Unit Kemputer Ke Sekolah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tingkatkan Layanan Pendidikan, Kadisdik Salurkan 645 Unit Kemputer Ke Sekolah

    Dimas ( Redaksi )
    11 Juni 2022, 6/11/2022 11:22:00 AM WIB Last Updated 2022-06-11T04:22:34Z



    Subulussalam_Harian-RI.com
    Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) kota Subulussalam H. Sairun, S.Ag hingga saat ini terus membenahi dunia pendidikan kota Subulussalam, dan salah satu target Skala Prioritas Program Unggulan dinas pendidikan mewujudkan sekolah berbasis IT, Jum'at (10/6/2022)

    Sekolah berbasis IT merupakan sekolah yang menerapkan unsur-unsur teknologi informasi dan komunikasi dalam pelaksanaan pendidikannya, baik dalam segi Pembelajaran maupun dalam segi Manajemen pendidikan di sekolah tersebut. Untuk tahun ini ada 645 unit komputer yang sudah kita distribusikan ke sejumlah sekolah, dan dari sejumlah itu Masing-masing sekolah mendapatkan 15 Unit. 

    Kepala dinas pendidikan berpesan bahwa dunia IT tidak bisa kita hindari saat ini,  hampir semua aspek kebutuhan dunia pendidikan bergelut di dunia IT. Untuk menjawab tantangan itu jauh sebelumnya Disdik dalam hal ini Kadisdik sudah mempersiapkan program ini dunia pendidikan kota Subulussalam dan Alhamdulillah program itu sudah tereujud dan terlaksana, imbuhnya
    Kepada kepala sekolah penerima komputer, kami instruksikan agar memafaatkan alat itu dengan baik serta pemeliharaan yang relevan sehingga manfaat program ini dapat langsung dirasakan oleh siswa untuk mempercepat akses informasi pengetahuan yang dibutuhkan para siswa dan guru, pesannya

    Selain itu termasuk pula program dinas pendidikan kota Subulussalam membangun jaringan internet, dan saat ini disekolah melalui program Smart Scool sedang kita programkan target seluruh sekolah di Pemko Subulussalam harus tersentuh jaringan internet. Tutup Sairun, S.Ag (HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tingkatkan Layanan Pendidikan, Kadisdik Salurkan 645 Unit Kemputer Ke Sekolah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer