Tuha Peut Surati Kajari Dan Kapolres Langsa Segera Periksa Mantan PJ Geuchik Lhok Bani
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tuha Peut Surati Kajari Dan Kapolres Langsa Segera Periksa Mantan PJ Geuchik Lhok Bani

    Dimas ( Redaksi )
    28 Juni 2022, 6/28/2022 12:21:00 PM WIB Last Updated 2022-06-28T05:21:53Z


    Langsa_Harian-RI.com
    Tuha Peut Lhok Banie Menyurati Kapolres dan Kepala Kejaksaan Negeri Langsa mengenai dugaan Korupsi Gampong Lhok Banie dalam hal ini kami sudah tidak percaya lagi kepada pihak kecamatan, inspektorat dan DPMG karna sudah menyembunyikan LHP dan RPJ Gampong Lhok Banie kami selaku Tuha Peut cuma manjakan tugas dan fungsi kami dalam mengawasi dana desa dan menjalankan amanah Presiden Ir Jokowi setiap masyarakat Wajib mangawasi dana desa apalagi kami selaku Tuha Peut.

    Zainal Arifin.w Tuha Peut
    Idris Tokoh Masyarakat
    Abdullah Masyarakat 
    Mukhtar masyarakat
    Husain Masyarakat, Azhari Tokoh Pemuda, kepada Media ini Senin (  27/6/22), di Langsa.

    Kami sudah menyurati intansi terkait setahun yang lalu untuk meminta LHP dan RPJ tapi sampai saat ini belum di berikan, kami merasa lembaga Tuha Peut tidak dihargai dan tidak difungsikan kami tidak ingin makan gaji Buta sehingga kami memohon kepada bapak Kapolres dan Kepala Kejaksaan Negeri Langsa untuk mengirimkan Tim audit khusus untuk kejelasan semua kasus yang ada dilhok Banie,

    Kami menduga banyak Rab Pertanggungjawaban yang Bodong dibuat karna kami sudah mendapatkan beberapa bukti  yang nanti nya akan kami berikan kepada pihak Polres dan Kejaksaan, ujar sujumlah Tokoh Gampong Lhok Bani, Kecamatan Langsa Barat Pemko Langsa Provinsi Aceh.

    Kami juga sudah mengirimkan Tembusan kepada bapak Kapolda Aceh mengenai dugaan Kasus korupsi di desa dalam wilayah Kota Langsa yang seolah-olah ada unsur politik didalamnya untuk melindungi oknum Pj Gesyik yang sudah menghabiskan uang rakyat Gampong, jelas nya lagi.

    Kami minta 1 kepada pihak penegak Hukum, baik Kejaksaan, Polisi untuk segera proses hukum terkait laporan kami,  dan permohonan kami supaya kita tau siapa dalang, sebut Warga Gampong Lhok Bani.

    Kami yakin ada pihak pihak yang membeking kasus dugaan Korupsi Gampong kami, sebut warga yang kesal terhadap Inspektorat yang sudah melakukan pemeriksan terhadap Geuayik  Gampong Lhok Bani.

    Kalau pihak Kejakasan tidak melakukan pemeeiksaan terhadap kasus dugaan korupsi uanga Gampong Lhok Bani Langsa, kami akan laporkan kasus ini Kekantor Kejati Aceh, agar tim Kejati Aceh dapat melakukan penyidikan nanti, bukti ada sama warga, ujar nya lagi.

    Dibalik kasus dugaan korupsi Gampong Lhok Bani ada dugaan warga terlibat sejumlah Pejabat di Pemko Langsa,  karena saat warga ingin menghubungo sejumlah pejabat  mereka tidak menemui kami, sehingga dugaan kami ada terlibat pejabat yang ada kaitan nya dengan kasus di Gampong Lhok Bani, ujar sejumlah warga lain nya.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tuha Peut Surati Kajari Dan Kapolres Langsa Segera Periksa Mantan PJ Geuchik Lhok Bani

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer