Ari Saputra Nahkodai Kedua Kali MPC PP Nagan Raya periode 2022-2026
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ari Saputra Nahkodai Kedua Kali MPC PP Nagan Raya periode 2022-2026

    Dimas ( Redaksi )
    25 Juli 2022, 7/25/2022 09:15:00 PM WIB Last Updated 2022-07-25T14:15:54Z


    Nagan Raya_Harian-RI.com
    Ari Saputra terpilih kedua kali secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke V Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Nagan Raya Periode 2022-2026.

    Musyawarah dengan mengusung tema 'Solid dan kreatif Sayap Menuju Pemuda Yang Mandiri di Era Digital' tersebut berlangsung di Aula Grand Nagan Hotel Gampong Simpang Empat, Kecamatan kuala kabupaten setempat. Senin (25/07/2022)

    Ketua Panitia penyelenggara Muscab, Juanda, melaporkan bahwa kegiatan tersebut sesuai dengan Program pemuda Pancasila Nagan Raya periode 2018-2022 . Dua tahun yang lalu sebagai penyambung Dari ketua yang lalu.

    “Berharap dalam Muscab ke-V ini bisa terpilih kembali ketua MPC- PP Ari Saputra SH MH periode 2022-2026 , serta bisa mengembangkan sayapnya sampai ke anak mengomel,” kata Juanda

    Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Aceh, T Zuliansyah Darwin, dalam sambutannya mengatakan organisasi Pemuda Pancasila adalah organisasi yang Sangat Besar. Sebab, ada di seluruh Indonesia sampai ke ocehan dan anak ocehan di tingkat desa.

    “Kader-kader Pemuda Pancasila banyak yang besar, kalau kita tengok ke DPR RI, beberapa persen adalah kader Pemuda Pancasila. Itu bukti bahwa kita ada dimana-dimana tapi kita tidak kemana-mana karena satu dalam Pemuda Pancasila,” ujarnya.

    Kata dia menambahkan, Pemuda Pancasila seperti supermarket besar, dari orang pintar yang belum pintar ada, di dalam semuanya untuk meningkatkan pencapaian menjadi manusia yang handal dan profesional.

    “Tapi disatukan dalam bingkai Pemuda Pancasila, karena kita semua ini adalah Pancasila,” ketusnya.

    Sementara itu, Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham saat pembukaan Muscab menyampaikan apresiasi kepada kader Pemuda Pancasila Nagan raya atas terselenggaranya Muscab ke V.

    Kata dia, peran Pemuda Pancasila tentu tidak dapat dinafikan dalam upaya pembangunan, khususnya di Kabupaten Nagan raya. “Pemuda Pancasila merupakan organisasi yang sampai saat ini masih setia dan teguh mengamalkan nilai-nilai Pancasila,” kata Bupati.

    Ia berharap Muscab Pemuda Pancasila ini mampu menghasilkan pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan roda kepengurusan selanjutnya.

    “Kami siap melibatkan Pemuda Pancasila dalam upaya pembangunan di Nagan raya, semoga bermanfaat dan bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Nagan raya,” ucap Bupati HM Jamin Idham.(HR-RI_Rizky Maulizar)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ari Saputra Nahkodai Kedua Kali MPC PP Nagan Raya periode 2022-2026

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer