Masyarakat Desa Serdang Kecamatan Beringin Meminta kepada Bupati Deli Serdang Dan Kepala Dinas Sumberdaya air, Bina Marga Dan Bina Kontruksi Kabupaten Deli Serdang Untuk Memperbaiki Jalan Umum Yang Sudah Rusak Parah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Masyarakat Desa Serdang Kecamatan Beringin Meminta kepada Bupati Deli Serdang Dan Kepala Dinas Sumberdaya air, Bina Marga Dan Bina Kontruksi Kabupaten Deli Serdang Untuk Memperbaiki Jalan Umum Yang Sudah Rusak Parah

    Dimas ( Redaksi )
    25 Juli 2022, 7/25/2022 09:13:00 PM WIB Last Updated 2022-07-25T14:13:38Z
     

    Beringin_Harian-RI.com
    Masyarakat desa Serdang meminta  Kepada Kepala Dinas Sumberdaya Air,Bina Marga Dan Bina Kontruksi Untuk Memberikan Perawatan jalan 1500.M  dari jalan lintas Batang kuis Lubuk Pakam dusun 10 menuju desa Serdang yang sidah rusak Parah ,dan peningkatan panjang 1000 M dusun yang sama .
        
    Masyarakat sangat mengharapkan jalan tersebut diperbaiki secepatnya oleh Dinas sumberdaya air,Bina Marga dan Bina Kontruksi kabupaten Deli Serdang disela sela dilaksanakannya Survey dilapangan oleh Dinas terkait pada hari Senin 25/7/2022 di dusun 10 desa Serdang kecamatan Beringin Deli Serdang.
        
    Dengan di surveynya oleh Dinas Sumber air, Bina Marga, dan bina Kontstuksi masyarakat sangat berharap secepatnya segera dibangun .Karena jalan tersebut sudah ruasak Parah,apalagi kalau musim hujan seperti kubangan kerbau Sudah yang bisa membahayakan   bagi masyarakat pengguna jalan .
       
    Kades Desa Serdang Kecamatan Beringi Kabupaten Deli Serdang yang dijabar  P. Habehaan saat di mintai keterangan oleh wartawan di ruangan kerjanya (25/7/2022) mengatakan ," Saya sangat berterima kasih kepada Bupati Deli Serdang dan Kepala Dinas Sumberdaya air,Bina Marga Dan Bina Kontruksi  yang dijabat Janso Sipahutar ST. MT  ,yang  telah melakukan survey kelapangan.Saya berharap agar perbaikan jalan Di Desa saya ini semoga segera dilaksanakan agar Masyarakat yang me nggunakan jalan ini tidak ada terjadi apa apa "ujar kades .
         
    Hal senada yang disampaikan Salah seorang kadus 10  Sayuty ,Kami sangat berharap semoga perbaikan jalan yang rusak parah ini dan peningkatan jalan yang ada secepatnya dilaksanakan
    didusunnya .Beliau menyampaikan ke awak media bahwa jalan sudah berulang kali di lakukan survey, mudah mudahan kali ini lah yang terakhir di survey.Dan saya berharap agar perbaikan jalan ini Supaya dapat dilaksanakan pembangunan karena akses jalan umum ini selalu banyak dilewati  masyarakat intuk beraktifitas .
        
    Kadus juga berjanji setelah dibangun jalan ini, kami segera mebuat portal, supaya kendaraan membawa muatan lewat kapasitas yang tidak sesuai dengan bobot  jalan tidak bisa lewat lagi "ujarnya .( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Masyarakat Desa Serdang Kecamatan Beringin Meminta kepada Bupati Deli Serdang Dan Kepala Dinas Sumberdaya air, Bina Marga Dan Bina Kontruksi Kabupaten Deli Serdang Untuk Memperbaiki Jalan Umum Yang Sudah Rusak Parah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer