DEWAN PIMPINAN DAERAH LSM - APRI PROVINSI JAWA TENGAH SIAP MEMAJUKAN KEPEMUDAAN DAN BERSINERGI KESBANGPOL PROVINSI JAWA TENGAH
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    DEWAN PIMPINAN DAERAH LSM - APRI PROVINSI JAWA TENGAH SIAP MEMAJUKAN KEPEMUDAAN DAN BERSINERGI KESBANGPOL PROVINSI JAWA TENGAH

    Dimas ( Redaksi )
    27 Juli 2022, 7/27/2022 07:14:00 AM WIB Last Updated 2022-07-27T00:14:56Z

    Semarang_Harian-RI.com-
    Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah hari ini, selasa 26 Juli 2022 menerima kunjungan atau kegiatan audiensi dari Dewan Pimpinan Daerah LSM Amanat Penggerak Rakyat Indonesia di kantor kesbangpol provinsi di jalan A yani No.160 semarang. (26/7/22)

    Kegiatan ini dihadiri oleh wakil ketua 1 DPD LSM - APRI M. Aziz Choiri, Bung Wisnu Sebagai Devisi Buruh dan Pekerja serta didampingi oleh Ketua Umum LSM - APRI Bpk. Ichwanto beserta Sekretaris 1 DPP LSM APRI. Kegiatan audiensi ini diterima oleh perwakilan dari Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah Bpk. Sulistyo Y. Utomo, S. Sos, M.M yang menjabat sebagai Sekretaris Badan Kesbangpol beserta Jajarannya. 

    Pertemuan siang ini untuk mengenalkan dan Sekaligus Pemaparan program kerja LSM -APRI Prov. Jawa Tengah yang nantinya akan bersinergi dengan pemerintah provinsi termasuk dengan Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah.

    " Kami siap memajukan kepemudaan di wilayah jateng dan Kami berharap Kesbangpol Provinsi bisa support dan bisa membimbing kami dalam pelaksanakan program yang telah kami buat terutama untuk peningkatan kemajuan kepemudaan di wilayah Jawa Tengah " kata M. Aziz Choiri wakil ketua DPD LSM - APRI dalam bicaranya.
    Perwakilan dari Kesbangpol juga mengapresiasi kedatangan para pengurus DPD LSM-APRI Provinsi Jawa tengah. Kesbangpol juga berharap dengan adanya LSM APRI ini akan membawa kemajuan untuk kepemudaan dengan program - program yang disampaikan. 

    " Kami akan support penuh dan dukung jika LSM APRI mempunyai program dalam rangka memajukan kepemudaan di wilayah jawa tengah " tutur Bpk. Sulistyo Y. Utomo, S. Sos, M.M dalam sambutannya. 

    Setelah selesai menyampaikan program dan agenda silahturahimnya DPD LSM - APRI Provinsi Jawa Tengah menyerahkan lampiran program kerja ke perwakilan Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah.

    Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama antara Kesbangpol Provinsi, DPP LSM APRI dan DPD LSM APRI Prov. Jawa Tengah. (HR-RI.Virly Setiawan S.Th)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DEWAN PIMPINAN DAERAH LSM - APRI PROVINSI JAWA TENGAH SIAP MEMAJUKAN KEPEMUDAAN DAN BERSINERGI KESBANGPOL PROVINSI JAWA TENGAH

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer